Diharapkan Lahirkan Pemain Unggul, Bupati Buka Turnamen Karang Taruna Rayon Bengkalis Timur

Teks foto: Pembukaan turnamen bola kaki Karang Taruna Rayon Bengkalis Timur, di lapangan Desa Penebal, Kec. Bengkalis.

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia, Johansyah Syafri membuka Turnamen Karang Taruna Rayon Bengkalis Timur Jilid V di Lapangan Bola Desa Penebal, Kecamatan Bengkalis, Sabtu, 8 Juli 2023.

Pembukaan turnamen sepak bola tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Staf Ahli Bupati Bidang SDM Johansyah Syafri bersama Anggota DPRD Provinsi Riau Misliadi dan Sekcam Bengkalis Rafli Kurniawan.

Dikesempatan itu, Staf Ahli Bupati imenyambut baik dan memberikan apresiasi kepada ketua beserta jajaran pengurus Karang Taruna Desa Penebal Kecamatan Bengkalis, yang telah menyelenggarakan kegiatan sepak bola Karang Taruna Jilid V Desa Penebal.

"Semoga dari kegiatan ini, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam mendukung terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Karena kami melihat, melalui kegiatan yang kita laksanakan pada sore ini, selain dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi," harap Johan.

Untuk itu kepada masyarakat, diharapkan agar terus memberikan dukungan serta sinerginya, agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat terus melaksanakan serta menganggarkan dana Bermasa ini, dalam upaya bersama untuk membangun desa, kelurahan dan kecamatan agar lebih maju dan mandiri yang berakselerasi pula dalam upaya mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera, baik jasmani maupun rohani.

Turnamen yang kita laksanakan ini, merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena bukan sekedar menjadi ajang pesta olahraga rakyat, namun dapat kita jadikan sebagai wadah untuk membangun karakter anak bangsa.

"Mari kita jadikan turnamen ini sebagai upaya untuk membentuk SDM berkualitas secara fisik dan mental, memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga sepakbola," ajak Johan.

Tampak hadir Danramil 01/Bengkalis diwakili Babinsa Penebal Sertu Sari Bangun Batu Bara, Kapolsek Bengkalis diwakili Bhabinkamtibmas Penebal Brigadir Deddy Robby Anjas, Sekertaris DPC PKB Bengkalis Reza Yuhelmi, Kades Penebal Muhamad Saimin, Kades Kembung Baru Hendi Chong Meng, Kades Sungai Batang Faisal, Kades Ketam Putih Suhaimi para panitia dan undangan lainnya.