Memperdalam Wawasan, UKM Radio SKA FM Polbeng Mengunjungi RRI Bengkalis

BENGKALIS - Dalam rangka belajar dan melihat langsung dunia kepenyiaran di lapangan, UKM Radio SKA FM Polbeng melakukan kunjungan industri di RRI Bengkalis Jumat, 23 Juni 2023. 

Kedatangan mereka disambut hangat oleh pimpinan dan staff Radio RRI Bengkalis. Adapun kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja UKM Radio SKA FM Polbeng yang rutin dilaksanakan setiap tahun. 

Ketua UKM Radio SKA FM Polbeng, Yogi Kurniawan mengatakan agar nantinya setelah kegiatan tersebut ilmu yang diperoleh dapat diterapkan dengan baik. 

"Saya berharap nantinya kami dapat menerapkan ilmu yang diperoleh terkait kepenyiaran di UKM kami. Karena RRI Bengkalis merupakan tempat yang tepat untuk kami belajar dan melihat secara langsung produksi siaran," ujarnya. 

Evi Salsalina Bukit selaku pimpinan Radio RRI Bengkalis juga menyampaikan apresiasinya kepada UKM Radio SKA FM Polbeng yang telah berkunjung untuk belajar. 

“Apresiasi untuk adik adik mahasiswa telah berkunjung melakukan industri ke RRI Bengkalis. mudah-mudahan mereka mendapatkan ilmu broadcast. Untuk bekal kedepannya jadi apa yang kami berikan tadi dapat menambah imu mereka,” jelasnya. 

Selain melakukan dialog dalam kunjungan tersebut, UKM Radio SKA FM Polbeng juga diajak untuk melihat langsung peralatan studio dan pemancar serta mengunjungi ruang produksi dan ruang pemberitaan. #DISKOMINFOTIK