Pencarian

Kakan Kemenag Bengkalis Lepas Peserta Musabaqoh Qiratul Qutub Tingkat Provinsi Riau

BENGKALIS - Dalam rangka mengikuti Musabaqoh Qiratul Qutub tingkat Provinsi Riau, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H Khaidir melepas kontingen asal Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 24 Juni 2023 di Kantor Kemenag Bengkalis.

Acara perlombaan tersebut akan dilaksanakan di pondok pesantren Al Munawwarah Pekanbaru yang dilaksanakan selama 2 hari yakni 24 hingga 25 Juni 2023.

Pada tahun ini perlombaan tersebut diikuti sebanyak 54 orang peserta dari masing-masing pondok pesantren yang berada di wilayah Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan.

Adapun rincian yang akan mengikuti lomba yakni Pondok Modern Nurul Hidayah Kecamatan Bantan 20 orang santri, Ponpes Darussalam Al Bantani sebanyak 11 orang santri, Ponpes Annur Siak Kecil 2 orang santri, Ponpes Darul Khoir Bukit Batu, 1 orang santri dan ponpes Al Jauhar Kecamatan Mandau sebanyak 20 orang santri.

Kakan Kemenag H Khaidir mengatakan semoga pelepasan santri ini dapat jadi momentum untuk mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis sehingga diharapkan kedepannya mampu membawa ke arah yang lebih baik.

"Mudah-mudahan para santri yang akan mengikuti perlombaan kita do'akan tampil secara maksimal, kami juga berpesan kepada masyarakat Negeri Junjungan untuk bersama-sama berdoa sehingga santri kita dapat menampilkan yang terbaik," kata Kakan Kemenag. # DISKOMINFOTIK.
 

Tim Redaksi