Pererat Silaturahmi, Pelti Bengkalis Gelar Pertandingan Tenis dengan Meranti dan Singapura

BENGKALIS - Sebagai sarana mempererat silaturahmi, Persatuan Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Bengkalis menggelar pertandingan tenis bersama Kepulauan Meranti dan negara tetangga, Singapura.

Pertandingan persahabatan bertajuk "friendly match" ini digelar di Lapangan Tenis Batu Ampar, Bengkalis, Sabtu, 24 Juni 2023.

Dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini, Bupati Bengkalis melalui Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ismail berharap dapat menjalin silaturahmi dan kedekatan serta menjadi ajang motivasi bagi Pelti Kabupaten Bengkalis agar bisa seperti Pelti Singapura.

“Jadi dengan adanya kegiatan seperti ini semoga bisa mempererat silaturahmi kita, serta menjadi ajang tukar pikiran akan kemajuan tenis yang ada di Kabupaten Bengkalis,” ujar Ismail.

Selain itu, Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi ajang promosi Investasi bagi masyarakat di Negara Tetangga kita Singapura, sekiranya berminat berinvestasi di Kabupaten Bengkalis, sangat dipersilahkan, dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan memfasilitasi terkait pengurusan izin dan lain-lain.

Sebelum memulai pertandingan persahabatan terlebih dahulu dilakukan coffee morning sembari berdiskusi tentang kemajuan Tenis di Kabupaten Bengkalis.

Ikut mendampingi Ismail dalam kegiatan tersebut Ketua Pelti Kabupaten Bengkalis H. Hambali, Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis Bobi Kurniawan, serta Perwakilan dari Koni Kabupaten Bengkalis, dan Atlet Tenis di Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK