Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Riau Lakukan Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan

BENGKALIS - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Riau, Djoko Edy Imhar bersama rombongan melakukan penilaian lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Riau, Rabu, 21 Juni 2023 di Kantor Kelurahan Bengkalis Kota.

Tidak hanya Kelurahan Bengkalis Kota, Desa Wonosari juga terpilih untuk mengikuti ke tahap penilaian selanjutnya yang akan mewakili Kabupaten Bengkalis.

Camat Bengkalis Taufik Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan kepada tim penilai, semoga dapat memberikan penilaian yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah Kabupaten Bengkalis terdapat 1 Desa dan 1 Kelurahan yang akan mengikuti lomba tingkat Provinsi Riau ini semoga ini juga menjadi motivasi desa lainnya juga membuahkan hasil yang lebih baik," kata Camat.

Taufik menjelaskan tahun ini Kecamatan Bengkalis memborong penilaian terhadap lomba Kelurahan dan Desa tingkat Provinsi Riau, semoga ini akan berdampak baik bagi Negeri Junjungan.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Riau, Djoko Edy Imhar dalam arahannya mengatakan panitia penyelenggara sangat intens dalam melakukan penilaian ini. Para pemenang lomba nantinya akan diikut sertakan di tingkat Regional Sumatera.

"Penilaian ini dilakukan dalam membangun percepatan membangun desa mandiri dengan berbagai inovasi yang telah dan akan dilakukan, kedepannya kita harapkan Desa di Kabupaten Bengkalis menjadi Desa/Kelurahan Mandiri," kata Djoko.

Pada akhir kesempatan dilanjutkan pemaparan Lurah Bengkalis Kota tentang inovasi yang telah dilakukan dan kegiatan yang akan dilaksanakan. #DISKOMINFOTIK.