Jalan Santai Sempena HUT Ke-77 Bhayangkara Polres Bengkalis, Berlangsung Meriah dan Heboh

Teks foto: Jalan Santai Sempena HUT Ke-77 Bhayangkara Polres Bengkalis, Berlangsung Meriah dan Heboh

BENGKALIS - Pelaksanaan kegiatan jalan santai Polres Bengkalis, sempena menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara Republik Indonesia Polres Bengkalis, pada 1 Juli 2023 berlangsung meriah dan heboh.

Kegiatan jalan santai Polres Bengkalis ini, terlihat antusias sekali ribuan masyarakat dan anak-anak sekolah mengikuti senam aerobik bersama Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis serta bersama para Forkopimda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini, bertemakan "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Kegiatan jalan santai ini dilepaskan Kapolres Bengkalis bersama Wakil Bupati Bengkalis, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dan Forkopimda. Dengan jumlah kupon yang disiapkan sebanyak 5000 kupon.

Pada kesempatan itu Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan, adapun tujuan kegiatan jalan santai ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Polres Bengkalis. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat merangsang masyarakat Kabupaten Bengkalis supaya selalu hidup sehat.

"Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Melalui kegiatan jalan santai bersama ini tentunya momen bagi semua pihak untuk peningkatan nilai persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara," kata Kapolres Bengkalis.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso menyampaikan salam dari Bupati Bengkalis Kasmarni dan ucapan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia, pada Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Bupati Bengkalis atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-73 tanggal 1 Juli 2023, Semoga kedepan Kepolisian Republik Indonesia akan semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat serta dapat senantiasa mengayomi masyarakat,”ucap Bagus.

Tambah Bagus, semoga Polres Bengkalis selalu presisi dalam menangani hal apapun di wiliyah Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini. 

“Kita doakan juga supaya Polres Bengkalis sukses selalu menjaga keamana dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan Pemilu mendatang,”ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, hadiah utama jalan santai satu unit sepedo honda, didapatkan oleh warga Desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.