Pesan Bupati Kasmarni pada Siswa MTsN 1 Bengkalis : Lulusan Madrasah Harus Tunjukkan Sikap Lebih Baik dan Berakhlak

BENGKALIS - Keluarga Besar MTsN 1 Bengkalis merayakan hari kelulusan siswa sekaligus mengembalikan pendidikan siswa kepada orang tua masing-masing.

Pelepasan dan perpisahan siswa/siswi kelas IX MTsN 1 Bengkalis ini dilaksanakan di Gedung Cik Puan Bengkalis, Rabu, 24 Mei 2023.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga tengah hari ini turut dihadiri Bupati Bengkalis diwakili Pelaksana Tugas Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Alfakhrurrazy.

Ucapan selamat dan sukses disampaikan Bupati kepada siswa MTsN 1 Bengkalis yang telah menempuh ujian akhir sekolah dan mengakhiri masa belajarnya di MTsN 1 Bengkalis.  

"Semoga apa yang adik-adik dapatkan selama menuntut ilmu di MTsN 1 Bengkalis, menjadi bekal untuk terus melangkah menggapai cita," ungkap Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Plt Staf Ahli Alfakhrurrazy.

Bupati berharap lulusan madrasah menunjukkan sikap yang jauh lebih baik dan berakhlak agar masyarakat tahu kalau madrasah itu tidak hanya mengajar siswa berilmu tetapi juga mendidik siswa berakhlak mulia.

Ucapan terima kasih turut disampaikan Bupati kepada majelis guru yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dalam membina, mendidik dan membimbing siswa selama ini.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih juga kami berikan kepada Kepala MTsN 1 Bengkalis beserta majelis guru yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas. Sehingga harapan Pemkab Bengkalis untuk mewujudkan dan mendayagunakan segala sumber daya yang ada dalam sektor pendidikan dapat tercapai," paparnya.

Selain Plt Staf Ahli Bupati, kegiatan ini juga dihadiri Ketua Komite MTsN 1 Bengkalis, Abdul Vattah, Para Komite, orang tua wali murid, Kepala MTsN 1 Bengkalis Yusmanto dan Ketua Panitia Awaludin Hasibuan.#DISKOMINFOTIK