Semarakkan Ramadhan, TP PKK Bengkalis Berbagi Takjil Sasar Pengguna Jalan

BENGKALIS - Berbagai kalangan memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama. 

Seperti yang dilakukan jajaran pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis yang turun ke jalan dengan membagikan 300 takjil kepada pengguna jalan yang melintas di simpang Pedekik Kecamatan Bengkalis Kamis Sore, 31 Maret 2023. 

Dimulai pukul 16.00 WIB, sejumlah anggota TP PKK Kabupaten Bengkalis turun langsung ke jalan untuk membagikan kepada pengendara roda dua, empat bahkan sepeda hingga becak. 

"Ini merupakan sinergi antara TP PKK Kabupaten Bengkalis dengan mengajak masyarakat umum untuk turut menggalang dana, yang dipergunakan untuk berbagi takjil," kata Wakil Sekretaris Soleha mewakili Ketua TP PKK Siti Aisyah. 

Soleha menyebutkan takjil yang dibagikan berjumlah 300 bungkus dengan menu kolak, kurma dan kue.

Rencananya kegiatan berbagi TP PKK Kabupaten Bengkalis ini bakal dilaksanakan sebanyak 6 kali selama bulan Ramadhan 1444 H.

“Alhamdulillah kita hari ini telah membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Hari ini kita bagikan di satu titik, insya allah akan dilakukan kembali selama bulan puasa di sejumlah titik berbeda,” lanjutnya. #DISKOMINFOTIK