Mahasiwa Polbeng Sukses Gelar Raker 2 Permikomnas

BENGKALIS - Mahasiwa Politeknik Negeri Bengkalis sukses menggelar rapat kerja wilayah 2 yang ke-5 perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (Permikomnas), Sabtu, 18 Maret 2023, di Politeknik Negeri Bengkalis.

Wilayah 2 Riau meliputi, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Bengkulu, dan Jambi. Terdapat 35 himpunan mahasiwa yang tergabung dari perguruan tinggi se-Wilayah 2.

Rapat kerja wilayah merupakan salah satu kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh masing-masing wilayah di permikomnas guna merumuskan program kerja untuk satu tahun masa kepengurusan. Salah satu program yang dilaksanakan pengabdian kepada masyarakat.

"Senang sekali rasanya dapat melaksanakan agenda ini di Bengkalis yang dihadiri oleh pemerintah setempat. saya berharap program kerja dari permikomnas wilayah 2 nantinya dapat berkolaborasi dengan instansi pemerintahan untuk lebih mengefesienkan program permikomnas dan pemerintahan," kata koordinator wilayah 2 Hanafi Pandia.

Perhimpunan mahasiswa informatika dan komputer nasional di wilayah 2 di koordinatori oleh Hanafi Pandia mahasiswa Teknik Informatika Universitas Abdurrab Pekanbaru.

Masih kata Hanafi, Dunia Informasi dan Teknologi memang tumbuh berkembang dengan pesat dimana terus ada pembaharuan-pembaharuan diharapkan kedepannya mahasiswa dapat mengimplementasikannya dalam rapat kerjanya nanti.

"Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat mengeratkan silaturrahmi antar mahasiswa informatika dan komputer se-wilayah 2 dan tersandingkan antara program pemerintah dan permikomnas itu sendiri," katanya. ##DISKOMINFOTIK.