Diskop UKM Bengkalis Gelar Sosialisasi Kepada Paguyuban Pengrajin Tahu Tempe

BENGKALIS - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Bengkalis menggelar sosialisasi kepada 30 anggota Koperasi Paguyuban Pengrajin Tahu Tempe Duri Senin, 7 November 2022.

Sosialisasi digelar berdasarkan surat permohonan Paguyuban Pengrajin Tahu Tempe Duri ke Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis yang kemudian disambut baik oleh dinas bersangkutan.

Atas kemauan Pengrajin Tahu Tempe di Duri ini, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bengkalis Sufandi mengapresisi para pengrajin yang diyakininya mampu mengembangkan dan memajukan usaha tahu tempe.

Sufandi berharap para pelaku usaha dapat kian tumbuh dan meningkatkan nilai ekonomi di Kabupaten Bengkalis terlebih jika kemampuannya terus digali dan diasah salah satunya melalui sosialisasi yang digelar tersebut.

"Jangan merasa puas, terus gali kemampuan dan pengembangan produk maupun pemasaran agar usaha yang kita geluti terus dikenal ditengah masyarakat," ajaknya.

Sufandi juga menyebut, keberadaan Koperasi Paguyuban Tahu Tempe Duri ini turut memiliki peran dalam mewujudkan Bupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan sejahtera melalui bidangnya masing-masing.

Selain 30 peserta, turut terlihat dalam sosialisasi itu Ketua Pengrajin Usaha Tahu Tempe Budi Mukhorif serta Perwakilan Kepala Bidang Perizinan dan Kelembagaan Diskop UKM Bengkalis Asni Yuwita. #DISKOMINFOTIK