Pengusaha Pemula Antusias Ikuti Seminar Bisnis FKP Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Bengkalis menggelar Seminar Bisnis dengan tema "Skill Communication Bisnis Pemula".

Acara ini digelar di Aula Gedung Kadin Bengkalis, Ahad, 27 Maret 2022. Dihadiri Ketua Kadin diwakili Komite Tetap Asosiasi Himpunan Gabungan dan Organisasi, Arifin Noer Ilham, dan Ketua DPW FKP Provinsi Riau, Mu'atin.

Peserta seminar ini berjumlah 30 orang degan usia 16-30 tahun, sesuai dengan AD ART FKP yang mengacu kepada Undang-undang Kepemudaan.

Pemateri dari Pekanbaru Atta Fani didatangkan untuk berbagi pengalaman dan menyemangati peserta, Atta merupakan pebisnis muda Riau yg juga aktif sebagai pembicara dan pernah menjadi Pemuda Pelopor Riau di tahun 2017.

Ketua FKP Kabupaten Bengkalis Taufiq Muammar mengatakan, Seminar Skill Comunication Bisnis ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan FKP Bengkalis  

Kegiatan ini juga ditujukan untuk mengenalkan FKP yang merupakan organisasi di bawah naungan Kemenpora RI. Diharapkan organisasi ini dapat membantu pemuda yg ingin memulai bisnis ataupun yang akan mengembangkan bisnisnya. 

Taufiq berharap, melalui seminar ini, peserta semakin percaya diri dalam menjalankan bisnis, menjalin silaturahim dan menambah relasi untuk pengembangan bisnis, semakin terampil dalam berkomunikasi bisnis, serta memiliki strategi dalam membangun bisnis.#DISKOMINFOTIK