Wisuda Sarjana ke XIII STIE Syariah Bengkalis, Bupati Ucapkan Selamat dan Tahniah

Teks foto: Sambutan Asisten III, H Heri Indra Putra pada acara wisuda sarjana STIE Syariah Bengkalis.

BENGKALIS - Bupati Bengkalis, diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis Heri Indra Putra mengucapkan selamat dan tahniah kepada para wisudawan-wisudawati atas keberhasilannya telah menyelesaikan pendidikan tinggi, di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Bengkalis. 

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri wisuda sarjana ke XIII STIE Syari’ah Bengkalis Tahun Akademik 2021/2022, di Gedung Cik Puan Bengkalis, Rabu, 22 Desember 2021.

"Semoga keberhasilan yang didapat, menjadi pembuka jalan untuk meraih apa yang telah saudara-saudari cita-citakan selama ini. Jadikan seluruh ilmu dan pengalaman yang saudara-saudari peroleh, sebagai bekal hidup, Sehingga mampu memperkuat kompetensi, keahlian dan daya saing di pasar kerja, dunia usaha serta di tengah masyarakat," ujarnya.

Ia juga m ngarahkan, kedepan STIE Syari’ah Bengkalis dapat terus meningkatkan kualitas dharma bhakti serta perannya dalam mengemban amanah tri dharma perguruan tinggi dengan mencetak sarjana berakhlak, berilmu, berintegritas, berwawasan luas dan dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan rakyat, sehingga benar-benar akan menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam bidang ekonomi syariah di wilayah rumpun melayu Tahun 2026.

"Tentu semuanya untuk mencapai visi terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, kita harus saling bersinergi dan terus berupaya dan konsisten menjalankan pembangunan dengan menekankan pada peningkatan SDM sebagai prioritas utama, selain peningkatan pembangunan infrastruktur dan pembangunan lainnya," ucapnya.

Ia mengajak, kepada para wisudawan-wisudawati agar bersama sama untuk ikut berperan dalam mensukseskan visi, misi, Bupati dan Wakil Bupati dengan menggali segala potensi yang ada, karena daerah ini, masih sangat membutuhkan sentuhan tangan saudara-saudari para intelektual muda agar ianya lebih berdaya guna dan berhasil guna.

Sebagai informasi, Wisuda Sarjana ke XIII STIE Syari'ah sebanyak terdiri dari 36 orang program Studi Akuntansi Syariah, 17 orang Perbankan Syariah, 9 orang Manajemen Bisnis Syariah, 5 orang Manajemen Keuangan Syariah dan 3 orang Hukum Ekonomi Syariah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Pasi Ops Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Muhdoyo Sancoko, Ketua Pengadilan Agama Dr. Hasan Nul Hakim, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis Suwarto, Ketua Baznas Ali Ambar, Tenaga Ahli Bupati Bengkalis Isa Selamat, Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak, dan seluruh Para Wisudawan-wisudawati STIE Syari’ah Bengkalis.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan kerja sama antara STIE Syari'ah dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, guna meningkatkan kualitas komunikasi informatika.#DISKOMINFOTIK