Kadin Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Peresmian Sekretariat Kandin

Teks foto: Ketua Umum Kadin Bengkalis Nina Chairunisyah

BENGKALIS - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis menggelar buka puasa bersama sekaligus peresmian penempatan Sekretariat Kantor Kadin yang baru di jalan Gatot Subroto Kelurahan Rimbas, Senin 3 Mei 2021.

Peresmian Sekretariat Kantor Kadin itu, turut dihadiri Abdul Fatah, PT Mas Syamsul, Dinas PDK Bengkalis Yaski, DLH Bengkalis Saleh serta juga dihadiri para undangan tamu lainnya.

Ketua Umum Kadin Kabupaten Bengkalis Nina Chairunisyah, mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah memenuhi undangannya, semoga dengan diresmikan Kantor Kadin yang baru ini, dapat meningkatkan lagi semangat bekerja dalam melayani masyarakat Kabupaten Bengkalis terutama bagi para pelaku UMKM.

"Mari kita sama-sama memajukan pelaku usaha kita, khususnya bagi UMKM yang ada di Kabupaten Bengkalis, karena tanpa ada kerjasama yang baik maka sulit untuk mewujudkan keininginan kita untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Bengkalis," tuturnya.

Ia juga berkeinginan besar untuk membawa Kadin Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya, selain itu Nina juga berharap selama atas pemimpinnya sebagai Ketua Kadin Kabupaten Bengkalis harus ada berubahan yang baik, terhadap pelaku UMKM di daerah ini.

"Semoga Kadin UMKM naik kelas yang saya jalankan ini bisa membantu pelaku usaha yg ada di Kabupaten Bengkalis ini bisa lebih terarah dan bisa lebih berkembang lagi," ucapnya lagi.

Dengan semangat Nina menyampaikan bahwa ia akan segera melakukan gebrakan untuk terjun langsung ke lapangan untuk berdiskusi dengan para pelaku UMKM, tentu ini katanya, tidak bisa dilaksanakan secara sendiri-diri, harus ada dukungan serta bantuan dari semua pihak.

"Sebagai ketua kadin sangat berharap agar kadin dan pemda bisa bersinergi visi misinya untuk membangun Kabupaten Bengkalis lebih maju lagi terutama di bidang UMKM," kata Nina.#DISKOMINFOTIK