Diskominfotik Siap Bersinergi dengan Humas Polres Bengkalis Sampaikan Informasi Publik

Teks foto: Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri menerika Kasub Bag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, Senin, 25 Januari 2021

BENGKALIS – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri mengatakan, Perangkat Daerah yang dipimpinnya, siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Humas Polres Bengkalis dalam menyampaikan informasi publik kepada masyarakat.

“Siap, seluruh sumber daya di Diskominfotik bekerja sama dengan Humas Polres Bengkalis dalam mempublikasikan informasi publik di jajaran Polres Bengkalis” jelas Johan.

Dia mengemukakan hal itu ketika menerima kunjungan silaturahim Kasub Bag Humas Polres Bengkalis AKB Buha Purba dan Kasiwas Polres BengkalisIpda JP. Hasibuan di ruang kerjanya, Senin, 25 Januari 2021.

Kata Johan, merupakan sebuah kehormatan jika Diskominfotik dapat membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan di Polres Bengkalis.

“Siap. Kami sangat bangga dan siap bersinergi dan berkolaborasi demi kemajuan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan ini,” imbuh Johan.

Selain itu, dia juga menyatakan siap menjadi nara sumber dalam kegiatan kehumasan yang dalam waktu dekat akan ditaja Polres Bengkalis.

Sementara itu, atas nama Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, AKP Buha Purba mengucapkan terima kasih banyak.

“Nanti dalam kesempatan pertama akan kami sampaikan kapan pastinya kegiatan tersebut dilaksanakan”, terang AKP Buha Purba. #DISKOMINFOTIK