Kadis Johansyah Terima Kunjungan Silaturahim 4 Mahasiswi Politeknik Negeri Bengkalis

Teks foto: Kadis Kominfotik Johansyah Syafri bersama mahasiswi ORMAWA Politeknik Negeri Bengkalis, Jumat, 22 Januari 2021, di ruang kerjanya

BENGKALIS – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, Jumat, 22 Januari 2021, menerima kunjungan silaturahim 4 mahasiswi Politeknik Negeri Bengkalis, yaitu Selvia Suci Wulandari, Mirra Monica, Rima Lisa, dan Sindi Claudia.

Keempat mahasiswi yang tergabung dalam ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) Politeknik Negeri Bengkalis tersebut, diterima Kadis Johansyah di ruang kerjanya.

Dalam diskusi singkat, kepada Selvia, Mirra, Rima dan Sindi,  Kadis Johansyah berharap ORMAWA Politeknik Negeri Bengkalis dapat terus berkontribusi nyata membantu menyelesaikan berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat yang mungkin belum tersentuh secara langsung dari program atau kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Kami yakin banyak persoalan-persoalan di tengah-tengah masyarakat yang bisa dibantu ORMAWA untuk diurai sampai tuntas”, harap Kadis Johan dalam diskusi singkat tersebut kepada Selvia, Mirra, Rima dan Sindi.

Kemudian, kepada keempatnya, Kadis Johansyah juga berharap untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 dalam melakukan setiap aktivitas. Seperti selalu menggunakan masker. #DISKOMINFOTIK