Keluarga Besar Diskominfotik Ucapkan Selamat, Sri Mulyani dan Misnor Naik Pelaminan

BENGKALIS – Keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistk (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada Sri Mulyani dan Misnor yang telah naik pelamin untuk melepas masa lajang keduanya.

Sri Mulyani akrab dipanggil Sri merupakan anak dari pasangan Salamin dan Amrah sementara Misnor yang akrab disapa Mis adalah anak dari pasangan Hasyim (Alm) dan Rosmiati

Sri anak ke 7 dari 9 bersaudara kelahiran Bengkalis, 25 September 1994 telah menjatuhkan pilihan pada pria yang berjarak 1 tahun dengannya. Misnor sendiri merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara kelahiran Rupat, 20 Desember 1993.

Sebelumnya akad nikah telah dilangsungkan pada 4 Januari 2021 di kediaman Sri jalan Awang Mahmuda sedangkan acara adat tepuk tepung tawar dilaksanakan 4 Januari 2021.

Hari ini resepsi pernikahan digelar di kediaman Sri Mulyani Jalan Awang Mahmuda Bengkalis. Selasa, 5 Januari 2021.

Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,” ujar Kadis Kominfotik Johansyah Syafri didampingi Sekretaris Adi Sutrisno.##DISKOMINFOTIK