Camat Mandau Riki  Rihardi Semanganti Pemain SSB Duri Galaxy di Piala Soeratin U-15

Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi memberikan semangat kepada pemain SSB Duri Galaxi, Jum'at, 27 Desember 2019

PEKANBARU – SSB Duri Galaxy, Jum’at, 27 Desember  melakoni pertandingan terakhir  Piala Soeratin Cup U-15 Zona Provinsi Riau 2019, di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

SSB Duri Galaxy yang berasal dari Kecamatan Mandau ii, merupakan perwakilan Kabupaten Bengkalis di ajang Piala Soeratin tersebut.

Sebelum pertandingan dimulai, Camat Mandau Riki Rihardi mengunjungi tempat latihan klub SSB Duri Galaxy. Menyemangati seluruh pemain.

Piala Soeratin Cup U-15 Zona Provinsi Riau 2019 ini memiliki sistem pertandingan penuh (Liga).

Artinya setiap kesebelasan akan dipertemukan secara langsung. Turnamen ini diikuti oleh 5 tim, yaitu SSB Duri Galaxy, KS Tiganaga, PSBS Kampar, Bina Bakat Pekanbaru, dan Pelalawan FC.

Pertandingan kemarin itu merupaka laga penutup pada turnamen yang telah digelar sekitar kurang lebih 1 bulan.

Jika menang maka SSB Duri Galaxy keluar sebagai juara dengan raihan 9 poin, unggul Head to Head dari KS Tiganaga yang juga meraih 9 poin.

Pertandingan penutup Soeratin Cup U-15 zona Provinsi Riau 2019 ini mempertemukan antara SSB Duri Galaxy (Bengkalis)  lawan PSBS Kampar (Kampar).

Pertandingan ini menjadi penentu bagi klub SSB Duri Galaxy untuk bisa mewakili Provinsi Riau di ajang Piala Soeratin Cup U-15 tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Bali.

Riki Rihardi meminta seluruh pemain SSB Duri Galaxy bermain Sportif, penuh semangat, pantang menyerah serta mengedepankan kerjasama dan kekompakan tim agar meraih kemenangan.

Kata Camat Riki, baik atas nama pribadi, Pemerintah Kecamatan Mandau serta masyarakat Duri, dia akan terus berikan dukungan dan segala doa yang terbaik kepada SSB Duri Galaxy.

“Apapun hasil dari pertandingan nanti harus diterima dengan lapang dada dan berjiwa besar, karena nilai luhur dari olahraga  adalah selalu menjujung tinggi sportivitas,“ ujar Camat Riki

Sambungnya, teruslah Berikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis. Lakukan perjuangan serta selaluberdoa agar lancar dan sukses meraih kemenangan.

“Jika menang nanti jangan berbesar perasaan terlebih dahulu, karena akan ada pertandingan-pertandingan dan turnamen berikutnya yang jelas akan menguras tenaga dan pikiran,” ujarnya. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar