Fahmizal Usman:

Mantan Kadis Pariwisata Riau Tutup Usia, Bupati Amril Mukminin Ikut Berduka

Teks foto: Almarhum Fahmizal Usman semasa hidupnya (Foto: Internet)

Fahmizal Usman (paling kanan, berkacamata) bersama Gubri H Andi Rahman, Wabubri H Wan Thamrin Hasyim, dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam sebuah kegiatan ketika menjabat Kadis Pariwisata Riau

BENGKALISInnalillahi wainna ilaihi rajiun. Riau kembali berduka. Kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya.

Kali ini, Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran Regional II, Deputi Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata RI, Fahmizal Usman, dipanggil menghadap Sang Khaliq.

Mantan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau tersebut berpulang ke rahmatullah sekitar pukul 12.00 WIB tadi, Jumat, 13 Desember 2019.

Sesuai informasi yang beredar, Fahmizal Usman tutup usia dalam usia 48 tahun, karena terjatuh di kamar mandi usai olahraga sepeda.

Fahmizal Usman menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung, Jawa Barat.

Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Baik atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Bupati Amril Mukminin yang memang kenal dekat dengan almarhum semasa hidupnya.

Kemudian, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini, juga tak lupa mendoakan semoga Fahmizal Usman berpulang dalam keadaan husnul khotimah.

“Mari sama-sama kita doakan, semoga amal ibadahnya diterima, segala dosa dan salahnya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah swt. Semoga husnul khotimah,” ajak dan doanya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Bupati Amril Mukminin berharap, sabar dan ikhlas menghadapi dan menerima cobaan dari-Nya ini.

Selain itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, utamanya yang pernah bergaul dengan almarhum semasa hidupnya, Bupati Amril Mukminin berharap dapat memaafkannya dengan tulus, jika dalam pergaulan itu ada silaf dan sesuatu yang kurang berkenan di hati.

Dibawa ke Pekanbaru

Saat ini jenazah almarhum masih berada di Bandung menunggu isterinya untuk datang.

Menurut rencana, sore ini jenazah akan dibawa ke Mes Pemprov Riau di Slipi, Jakarta, dan setelah itu dibawa pulang ke Kota Pekanbaru untuk dimakamkan di sana.

Fahmizal Usman meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak. Ia lahir di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. #DISKOMINFOTIK.


Tulis Komentar