Bupati Bengkalis, Diwakili Asisten II Hadiri Acara Pertemuan Tahunan BI Pekanbaru

Teks foto: Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra, menghadiri acara pertemuan tahunan Bank Indonesia (BI) Pekanbaru.

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra bersama Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Bengkalis Aulia Army Effendy menghadiri acara pertemuan tahunan Bank Indonesia (BI) Pekanbaru.

Pertemuan tahunan itu diselenggerakan di gedung Bank Indonesia lantai III Pekanbaru, Kamis 12 Desember 2019 pagi. Dengan dihadiri Gubernur Riau diwakili Asisten Bidang Pemerintahan, Kapolda Riau, perwakilan Forkopimda Riau, Kepala Perwakilan BI Provinsi Riau, Kepala Perwakilan OJK Provinsi Riau serta Bupati/Walikota se-Provinsi Riau dan Kepala Perbankan se-Provinsi Riau.

“Intinya Kita senantiasa siap mendengar dan mendukung apa yang telah dilaporkan atau disampaikan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, selagi itu yang terbaik untuk pertumbuhan perekonomian daerah yang ada di Provinsi Riau ini, kita siap dukung,” ujar Heri usai menghadiri pertemuan tersebut.

Menurut Heri acara pertemuan dengan tema ‘Sinergitas Transformasi, Inovasi Menuju Indonesia Maju’  dan Laporan Perekonomian Provinsi (LPP) Riau ini sangat baik, dimana tujuannya adalah diperlukan sinergi setiap steakholder yang ada di Provinsi Riau untuk bersama-sama menjalankan perannya untuk menjadikan pertumbuhan Riau menjadi semakin baik. Perlunya transformasi dan inovasi dalam melakukan perubahan sistem diera digital yang perlukan dan dapat melakukan lompatan-lompatan kemajuan menuju Indonesia Maju.

Sementara itu Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau Decymus mengatakan, acara pertemua ini selain meningkat tali sitlaturahim juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada stakeholders, Bupati/Walikota dan Kepala Perbankan se- Provinsi Riau yang hadir, tentang perkembangan ekonomi dan perbankan di Provinsi Riau.

“Dengan harapan pertumuan ini dapat dijadikan sebagai salah satu sumber semangat kita untuk terus bekerjasama dalam memanjukan pertumbuhan perekonomian yang ada di Provinsi Riau ini kearah lebih baik dan maju,” pungkasnya.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar