Saat Tampil di Pencanangan BBGRM XVI Riau:

Forum Anak Siak Kecil: “Kalau Sudah Jajan Jangan Buang Sampah Sebarangan”

Teks foto: Bupati Amril Mukminin dan Ketua TP PKK berfoto bersama anggota Forum Anak Siak Kecil usai pencanangan BBGRM XVI Riau di Lubuk Muda, Rabu, 27 November 2019

LUBUKMUDA—Bupati Amril Mukminin mencanangkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XVI tingkat Provinsi Riau, Rabu, 27 November 2019.

Pencanangan BBGRM ke-XVI itu dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri Kasmarni, beserta sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis hadir dalam acara pencanangan yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB itu.

Selain itu hadir pula Gubernur Riau H Syamsuar yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Riau H Syarifuddin AR.

Sebelum dicanangkan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan istri Kasmarni, dan tamu undangan lainnya, menyaksikan drama musikal yang dipentaskan Forum Anak Siak Kecil, dengan judul "Kebersihan".

"Jangan buang sampah sebarang, buanglah sampah pada tempatnya. Pilah sampah bisa membawa berkah. Bersih itu indah, bersih itu sehat. Kita semua harus rajin menjaga," itulah sebagian pesan Forum Anak Siak Kecil melalui drama musikal tersebut.

Kemudian, imbuh Mereka, "Buanglah sampah pada tempatnya. Kalau sudah jajan jangan buang sampah sebarang."

Bukan hanya Bupati Amril Mukminin dan istri Kasmarni, Kepala Dinas PMD Provinsi Riau H Syarifuddin AR, juga memberi apresiasi atas penampilan Forum Anak Siak Kecil yang memukai dan sarat pesan tersebut.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Bengkalis Yuhelmi mengatakan, Forum Anak Siak Kecil merupakan bagian dari Froum Anak di Daerah ini yang dibina oleh Bupati Amril Mukminin dan istri Kasmarni. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar