Bengkalis Siap Sukseskan Bulan Bhakti Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan Riau 2019

Teks foto: Rapat persiapan Bulan Bhakti Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan Riau, Selasa 15 Oktober 2019 di Kantor Disdalduk KB, Jalan Hang Tuah, Bengkalis. (Foto: Humas)

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) siap menyukseskan penyelenggaraan Bulan Bhakti Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (PKK KKBPK) Kesehatan tingkat Provinsi Riau tahun 2019.

Rencananya kegiatan yang akan dibuka Gubernur Riau Syamsuar tersebut digelar 7 November 2019 mendatang, bertempat di halaman pasar SSQ Kecamatan Bathin Solapan.

Komitmen Disdalduk KB menyukseskan helat Bulan Bhakti Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan Riau tersebut disampaikan Kepala Disdalduk KB, Ismail saat menggelar rapat persiapan acara dimaksud, Selasa 15 Oktober 2019 di Kantor Disdalduk KB, Jalan Hang Tuah, Bengkalis.

"Kita berharap kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder terkait agar kegiatan skala provinsi ini dapat berjalan baik dan sukses," ungkap Ismail.

Selaku Kepala Perangkat Daerah yang ditugaskan membidangi kegiatan ini, Ismail juga meminta keseriusan dan rasa tanggung jawab seluruh pihak terkait dalam menjalankan tugas yang diamanahkan.

"Oleh karena itu, kita berharap semua pihak memaksimalkan kinerja hingga acara tingkat provinsi ini terlaksana, berkesan dan menjadi tuan rumah yang baik" pintanya.

Untuk diketahui, Bulan Bhakti Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan Riau akan diisi berbagai kegiatan seperti pelayanan KB, Iva tes, Pemberian penghargaan kepada TP PKK terbaik,  donor darah dan kegiatan bermanfaat lainnya. ##DISKOMINFOTIK##


Tulis Komentar