Pencarian

Langsung Ada Ajakan UAS:

Tim Sukses Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Rilis Video Ajakan Memakmurkannya

DURI – Ustadz H Abdul Somad, Ahad malam, 29 September 2019 akan hadir di Duri, Kecamatan Mandau. Memberikan tausiah agama dalam sebuah kegiatan tabligh akbar.

Tabligh akbar  bersama UAS, begitu alumni Al Azhar Kairo Mesir kelahiran 42 tahun silam ini akrab disapa, bakal digelar di halaman kantor Camat Mandau.

Tepatnya di astaka utama MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau, di jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri.

Sempena tabligh akbar tersebut dan untuk mengimbau umat Islam di manapun berada, khususnya di Duri dan sekitarnya, tim kreatif yang tergabung dalam tim sukses MTQ ke-44 dan tabligh akbar bersama UAS tersebut, membuat dan merilis sebuah video pendek.

Dalam rekaman gambar hidup yang berdurasi satu menit dan 18 detik tersebut bertajuk “Duri Bertabligh Akbar”.

Di awal video terdapat bagian yang memuat tulisan, ‘Welcome to Duri’.

Sementara di yang ditutup dengan logo MA; Muhammad Auzar itu, juga memuat sebuah foto dalam disain baliho yang memuat foto Bupati Amril Mukminin, Wakil Bupati H Muhammad, Sekretaris Daerah H Bustami HY, dan Camat Mandau Riki Rihardi.

Kemudian, juga ada ajakan langsung UAS yang videonya sebelumnya memang sudah beredar luas.

“Assalamu’alaikum Wr Wb. Jangan lupa, kita nanti jumpa tanggal 29 September 2019, malam, ba’da Isya, di depan kantor Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Terima kasih. Assalamu’alaikum Wr Wb”, ajak UAS dalam video tersebut.

Ingin tahu lengkapnya video yang juga diisi suara langsung UAS dalam sebuah tembang relegi, silahkan klik video di bawah ini. Gratis!

Dan, jangan lupa, mari sama-sama kita makmurkan tabligh akbar bersama UAS tersebut. Ahad malam, 29 September 2019.

Pimpin Rapat Persiapan

Sempena tabligh akbar ustadz bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara di Duri tersebut, Senin malam, 23 September 2019 digelar rapat persiapan.

Rapat persiapan di ruang pertemuan lantai II kantor Camat Mandau tersebut sebagaimana informasi sebelumnya yang bertajuk, ‘Camat Riki Pimpin Rapat Persiapan Tabligh Akbar Bersama UAS di Duri', dipimpin Camat Mandau Riki Rihardi. #DISKOMINFOTIK#

Tim Redaksi