Hari Ini, JH Asal Bengkalis Bertolak dari Jeddah ke Tanah Air Pukul 08.00 WAS

Teks foto: JH Kabupaten Bengkalis ketika berada di ruang tunggu Bandara King Abdul Azis, Jeddah, Senin, 26 Agustus 2019.

BENGKALIS – Jamaah Haji (JH) asal Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 10 Debarkasi Haji Antara (DHA), Pekanbaru Provinsi Riau, akan bertolak dari Jeddah menuju tanah air pukul 8.00 Waktu Arab Saudi,  Senin, 26 Agustus 2019.

“Alhamdulillah, saat ini Jamaah kita sudah berada di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah. Sebelumnya kami dari Mekkah menuju Jeddah pukul 02.00 WAS dan tiba di Jeddah pukul 04.00 WAS,” tutur Ketua Keloter 10, H Ibrahim.

Ibrahim juga mengatakan saat ini (05.30 WAS atau sekitar 09.30 WIB) para jamaah sudah diruang tunggu Bandara Jeddah untuk menunggu keberangkatan menuju Batam sekitar pukul 08.00 WAS, diperkirakan akan tiba di Batam sekitar pukul 21.00 WIB.

“Berdasarkan jadwal, Insya Allah setelah tiba di Batam, JH kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Pekanbaru sekitar pukul 04.00 WIB dan tiba di Pekanbaru sekitar pukul 4.45 WIB. Lalu kemudian kami akan masuk ke Asrama Haji Antara Pekanbaru sebelum bertolak ke Kabupaten Bengkalis sekitar pukul 8 WIB,” jelas Ibrahim.

Dengan perjalanan pulang yang cukup panjang dan melelahkan ini, Ibrahim meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, agar JH senantiasa diberi kekuatan dan keselamatan, sehingga bisa sampai ke kampung halaman dengan baik.

“Mohon doa dari sanak keluarga dan seluruh masyarakat. Untuk kondisi JH kita saat ini memang masih relatif baik. Namun tetap ada JH yang mengalami radang tenggorokan seperti batuk-batuk dan flu yang tetap dalam pengawasan Tim Kesehatan Haji Indonesia,” ucap Ibrahim.#DISKOMINFOTIK