Mahasiswi Manajemen Pendidikan STAIN:

Mela Yulindra, Dara Desa Sungai Alam Terpilih Jadi Dara Provinsi Riau Tahun 2019

Teks foto: Sekda Bengkalis H Bustami HY berfoto bersama Bujang dan Dara Provinsi Riau Tahun 2019, Jum'at malam, 9 Agutus 2019 di Pekanbaru

PEKANBARU – Prestasi gemilang nan terbilang, kembali diraih duta Kabupaten Bengkalis pada ajang pemilihan Bujang dan Dara Provinsi Riau.

Jika tahun 2018 Bimbi Ashika, Dara Kabupaten Bengkalis menjadi yang terbaik, tahun 2019 ini capaian tertinggi Bimbi Ashika itu diteruskan Mela Yulindra.

Artinya, keberhasilan Mela Yulindra ini membuat Dara Provinsi Riau untuk tahun 2019 ini tetap bermastautin di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Mela Yulindra dinobatkan sebagai Dara Provinsi Riau 2019, setelah pada malam grand final Bujang dan Dara Provinsi Riau tahun 2019, yang dilaksanakan Jum’at, 9 Agustus 2019, berhasil memupuskan asa para pesaingnya.

Bupati Amril Mukminin yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY, ikut menyaksikan malam puncak yang juga dihadiri Gubernur Riau H Syamsuar, Sekretaris Daerah Riau H Ahmad Hijazi, dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal tersebut.

Dari Bengkalis, selain Sekda beserta istri H Akna Juita, juga hadir pada malam grand final yang dilaksanakan di ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru tersebut, diantaranya Kadis Parbudpora H Anhrizal.

Sebagimana untuk Bujang Provinsi Riau tahun 2019, atas keberhasilan tersebut, Mela Yulindra berhak atas hadiah dan membawa pulang uang Rp10.000.000.

Dara Sungai Alam

Berdasarkan data pribadi singkatnya yang berhasil dihimpun dari Khairani Alwi (Kabid Kebudayaan Disparbudpora Kabupaten Bengkalis), Mela Yulindra yang lahir di Bengkalis, 2 Maret 1998, merupakan buah hati pasangan Suhardi (ayah) dan Suziwar.

Saat ini dia tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis. Tepatnya di jurusan Manajemen Pendidikan.

Sebagaimana tanggal lahirnya, pada malam grand final tersebut Mela Yulindra tampil dengan nomor undian 2.

Satu hal lagi yang patut untuk diketahui, Mela Yulindra yang nantinya akan menjadi Duta Pariwisata Riau bersama Bujang Provinsi Riau 2019, merupakan dara anak jadi diri Bengkalis ini berasal asal Desa Sungai Alam.

Saat ini bersama kedua orang tuanya, Mela Yulindra tercatat sebagai warga jalan Bathin Alam, Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis.

Tahniah untuk Mela Yulindra! #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar