Pukul 16.00 WIB Petang Ini:

Kalahkan Bengkalis 3 Gol, Mandau Bertemu Bantan di Laga Final

Teks foto: Kesebelasan Mandau dan Bengkalis sebelum laga semifinal, Rabu, 27 Maret 2019

DURI – Bersama Bantan, Kesebelasan Mandau akan menjadi laga puncak Kompetisi Olahraga Pelajar Cabang Sepakbola Tahun 2019 di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri.

Bantan melalui ke babak akhir setelah menekuk Bathin Solapan dengan skor tipis 1:0. Sementara Mandau membungkam Bengkalis dengan 3 gol tanpa balas.

Kemenangan Bantan pada semifinal pertama diciptakan Heru Priyono (7) pada menit 9 babak pertama.

Pada laga Bantan kontra Bathin Solapan ini, wasit Lukman Nulhakim Zh dari Bengkalis mengeluarkan 2 kartu kuning.

Kartu kuniing pertama diberikan kepada pemain Bathin Solapan M Iqbal. Iqbal diganjar kartu kuning karena menit 43 melakukan pelanggaran keras terhadapt pemain Bantan.

Sedangkan kartu kuning kedua berikan kepada pemain Bantan pada menit-menit akhir pertandingan akibat dari melakukan tackel keras.

Bertindak sebagai asisten wasit 1 dan 2 dalam laga ini adalah Zulham Desra (Mandau) dan Wahyudi. Sedangkan wasit tunggu Jeremia Radovan Gultom (Mandau) dan Pengawas Pertandingan Ibrahim asal Bengkalis.

Kalahkan Bengkalis

Pada laga semifinal kedua, Bengkalis yang menantang Mandau tak bisa berbuat banyak. Bengkalis ditekyk Mandau dengan 3 gol tanpa balas.

Kemenangan Mandau berkat gol dicetak yang dicetak Ibnu Haji (89) di menit ke-3 babak pertama.

Sedangkan Gol kedua lahir dari tendangan pinalti oleh kapten tim Mandau Ryan Marsyansyah pada menit ke-38.

Gol melalui titik putih ini terjadi setelah pemain bertahan Bengkalis nomor punggung 18 melakukan dorongan di daerah pinalti.

Sementara gol ketiga lahir dari tendangan jarak jauh pemain Mandau nomor punggung 21, Faiz Fazrullah dari jarak sekitar 25 meter dari gawang.

Wasit yang memimpin laga Bengkalis kontra Mandau ini adalah Zursyakri Riauansyah (Bukit Batu).

Sedangkan ssisten wasit Rio Verdiansyah Amri asal Bantan dan Rio Rahmad asal Siak Kecil. Wasit tunggu Syahru Shofar (Bantan) dan pengawas pertandingan Ibrahim dari Bengkalis.

Kepala Bidang Olahraga Disparbudpora Tirtha Adhi Kasmi mengatakan, kick off laga final antara Bantan lawan Mandau pada pukul 16.00 WIB petang ini di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri. #DISKOMINFOTIK