Bobol Gawang Bandar Laksamana 3 Kali, Kecamatan Bantan ke Semifinal

Teks foto: Klasemen akhir kompetisi olahraga pelajar cabang sepakbola tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019

DURI – Pertandingan Bantan dan Bandar Laksamana yang kick off pukul 16.00 WIB tadi, Selasa, 26 Maret 2019 mengakhir babak penyisihan.

Bukan saja penyisihan di Grup C, tetapi juga penyisihan seluruh Kompetisi Olahraga Pelajar Cabang Sepakbola tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Zursyakri Riauansyah dari Bukit Batu tersebut, Bantan melibas Bandar Laksamana 3 gol tanpa balas.

Ketiga gol Bantan tersebut dicetak Zulkifli (9) pada menit ke-4 dan ke-30. Sedangkan 1 gol lagi disarangkan M Azzikri (19) di akhir babak kedua, menit ke-60.

Kemenangan atas Bandar Laksamana ini membuat Bantan memuncaki klasemen Grup B dengan angka sempurna 6.

Tak hanya itu, Bantan juga berhak atas 1 tiket ke babak semifinal menyusul Mandau dan Bathin Solapan yang masing-masing keluar sebagai juara Grup A dan Grup B.

Sedangkan posisi kedua ditempati Bengkalis dengan 3 angka berkat menang 2:0 kontra Bandar Laksamana dan ditaklukan Bantan 0:1.

Sementara Bandar Laksamana yang mengalami dua kekalahan dari Bantan dan Bengkalis, harus puas di dasar klasemen.

Kepala Bidang Olahraga Disparbudpora Tirtha Adhi Kasmi melaporkan, bertindak sebagai asisten wasit pada laga Bantan dan Bandar Laksamana ini adalah Rio Rahmad (Siak Kecil dan Wahyudi (Rupat).

Sedangkan wasit tunggu dan pengawas pertandingan, imbuh Tirtha adalah Heru Prima Tanjung (Mandau) dan Ibrahim (Bengkalis). 

Rupat Runner up Terbaik?

Lantas kesebelasan mana yang menjadi runner up terbaik untuk mendampingi Mandau, Bathin Solapan dan Bantan? Sejauh ini belum diperoleh informasi.

Namun, jika didasarkan poin yang diperoleh, kemungkinan besar adalah kesebelasan Rupat dengan nilai 6.

Jika memang Rupat yang ditetapkan, maka untuk semifinal Grup A mengutus dua kesebelasan. Yakni, Mandau sebagai juara grup dan Rupat sebagai runner up grup.#DISKOMINFOTIK