Kalahkan Siak Kecil, Kesebelasan Bathin Solapan Susul Mandau ke Semifinal

Teks foto: Kondisi lapangan sebelum kick off antara Bathin Solapan dan Siak Kecil, Selasa, 26 Maret 2019

DURI – Masih dalam rangka penyisihan Grup B Kompetisi Olahraga Pelajar Cabang Sepakbola tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Pada pertandingan yang kick off pukul 14.30 WIB tadi siang, Selasa, 26 Maret 2019, Siak Kecil dikalahkan Bathin Solapan dengan skor 2:0.

Kemenangan atas Siak Kecil ini membuat Bathin Solapan merajai Grup B dengan perolehan poin akhir 7.

Selain menyamai angka yang diperoleh “kakak kandungnya” Kecamatan Mandau, Bathin Solapan juga berhak atas satu tiket ke babak semifinal.

Kedua gol Bathin Solapan ke gawang Siak Kecil tersebut masing-masing dicetak Surya Fiky Rahmansyah (8) pada menit ke-17 di babak pertama.

Sedangkan gol kedua oleh Rido Zia Farera Ginting (11) pada menit ke-30 melalui titik putih. Hadiah pinalti ini diperoleh menyusul handsball pemain bertahan Siak Kecil.

Pada pertandingan tersebut, Bustomi dari Siak Kecil mendapatkan kartu kuning kekdua pada menit ke-55 menyusul pelanggaran keras yang dilakukannya.

Kepala Bidang Olahraga Disparbudpora Tirtha Adhi Kasmi melaporkan, saat Siak Kecil berhadapan dengan Bathin Solapan, kondisi lapangan di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri, tergenang air dan licin.

“Meskipun demikian, sebelum kick off, offisial kedua tim dan pengawas pertandingan membuat kesepakatan untuk tetap melanjutkan pertandingan,” jelas Tirtha.

Pertandingan antara Bathin Solapan dan Siak Kecil ini dipimpin wasit Lukman Nulhakim (Bengkalis). Sedangkan bertindak sebagai asisten wasit 1 dan 2 adalah Jeremia Rodovan Gultom (Mandau) dan Rici Verdiansyah Amri (Bantan).

Sementara untuk wasit tunggu dan pengawas pertandingan dipercayakan kepada Zursyakri Riauansyah (Bukit Batu) dan Ibrahim (Bengkalis). #DISKOMINFOTIK