Untuk Melaju ke Semifinal:

Siak Kecil Harus Tumbangkan Bathin Solapan, Bantan Cukup Imbang dengan Bandar Laksamana

Teks foto: Klasemen sementara kompetisi olahraga pelajar cabang sepakbola tingkat Kabupaten Bengkalis hingga pukul 18.30 WIB, Senin, 25 Maret 2019

DURI – Hari ini, Selasa, 26 Maret 2019, merupakan hari terakhir babak penyisihan grup Kompetisi Olahraga Pelajar Cabang Olahraga Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Kesebelasan Mandau yang sudah menyelesaikan laga penyisihan dipastikan menjuarai Grup A dengan nilai 7 dari 3 pertandingan, 2 menang dan sekali imbang.

Selain itu, Mandau juga menjadi kesebelasan pertama yang telah memperoleh tiket ke babak semifinal.

Sedangkan tiga tiket final lainnya ditentukan oleh kesebelasan mana yang menjadi juara Grup B dan Grup C serta runner up terbaik.

Bagi Siak Kecil dan Bathin Solapan, peluang keduanya untuk menjuarai Grup B masih fifty-fifty.

Namun Bathin Solapan lebih diuntungkan. Bagi Bathin Solapan hasil imbang dengan Siak Kecil pada laga yang kick off pukul 14.30 WIB nanti, sudah cukup untuk menyusul “abang kandungnya” Mandau ke semifinal.

Sedangkan bagi Siak Kecil, jika ingin menyelamatkan nama Gerbang Laksamana di partai semifinal, maka harus menang lawan Bathin Solapan.

Begitu juga dengan Bantan, untuk memastikan satu tiket dimiliki Gerbang Utama, minimal harus seri ketika menghadapi Bandar Laksamana pada pertandingan terkahir Grup C yang kick off pukul 16.00 WIB nanti. 

Lantas bagaimana dengan kesebelasan dari Gerbang Pesisir. Satu-satunya harapan hanya tertumpu pada pertandingan antara Rupat dan Talang Muandau.

Bila Rupat bisa mengalahkan Talang Mandau, asa untuk mengutus satu wakilnya di babak 4 besar masih terbuka. Yakni, sebagai runner up terbaik.

Laga antara Rupat dan talang Muandau ini juga dilaksanakan di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri, Kecamatan Mandau dan dimulai pagi ini, pukul 09.30 WIB.

Selain Bantan lawan Bandar Laksamana, Siak Kecil kontra Bathin Solapan dan Rupat versus Talang Muandau, masih ada satu lagi laga babak penyisihan di Grup B. Yakni antara Rupat Utara dan Pinggir.

Namun laga Rupat Utara dan Pinggir ini tidak akan merubah pimpinan klasemen jika Siak Kecil dan Bathin Solapan bermain imbang atau Siak Kecil ditekuk Bathin Solapan.

Pertandingan antara Rupat Utara dan Pinggir akan menjadi laga pembuka yang akan dimulai pukul 08.00 WIB pagi ini. #DISKOMINFOTIK