Lanjutkan Kejuaraan Sepakbola Pelajar 2019:

Ahad Petang ini, Mandau dan Rupat Sama-Sama Ingin Mengulangi Sukses di Laga Pertama

Teks foto: Pemain kesebelasan Mandau saat turun di laga pertama mereka kemarin, Sabtu, 23 Maret 2019

DURI – Bertempat di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri, Kecamatan Mandau, Ahad petang ini, 24 Maret 2019, akan digelar dua laga. Semuanya dari grup A.

Yakni, antara kesebelasan pelajar Kecamatan Mandau lawan Rupat yang dijadwalkan kick off pukul 14.30 WIB ini, dan Talang Muandau versus Bukit Batu yang laganya dimulai pukul 16.30 WIB.

Dari kedua pertandingan tersebut, pertandingan antara Mandau dan Rupat diperkirakan bakal berlangsung menarik.

Pasalnya, kedua kesebelasan sama-sama ingin mengulang sukses di laga pertama yang mereka lakoni kemarin di lapangan yang sama.

Kesebelasan mana saja yang menang, bukan saja akan menjadi pimpinan puncak klasemen sementara grup A, tetapi kian membuka peluan untuk maju ke babak selanjutnya. Yakni babak 4 besar atau semifinal.

Kesebelasan Rupat usai mengalahkan Bukit Batu 1:0, kemarinKemarin, di pertandingan pertama kompetisi olahraga pelajar cabang sepakbola Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Rupat berhasil membungkam Bukit Batu dengan skor tipis 1:0.

Satu-satunya gol kemenangan Rupat atas Bukit Batu ini dicetak kapten sebelasan Rupat Syariful Umam (17). Gol yang diciptakan Syaiful Umam di menit 49 itu memanfaatkan boleh muntah dari penjaga gawang Bukit Batu Muhammad Yusri (1).

Sedangkan Mandau yang turun ke lapangan hijau pada pertandingan ketiga, pesta 6 gol tanpa balas ke gawang Talang Muandau.

Kemenangan Mandau atas Talang Muandau ini berkat hattrik Wahyu. Pemain Mandau dengan nomor punggung 8 ini mencetak gol di menit 5, 26 dan 28.

Sedangkan 3 gol lainnya dilesakkan Adetya Julhen di menit 7, M Bintang menit ke 22 dan Ibnu Haji di menit 48.

Sampai hari kedua, Wahyu bukan saja mencatat sebagai pencetak gol terbanyak dengan 3 gol, tetapi juga menjadi pemain yang mampu mencetak gol tercepat. #DISKOMINFOTIK