Sabtu, 23 Maret 2019 | 22:07:49 WIB | Dibaca : 489 Kali

Lanjutan Kejuaraan Sepakbola Pelajar 2019:

Ahad Pagi, Kesebelasan Bathin Solapan Lawan Pinggir, Bantan Ditantang Bengkalis

Editor: Achyan - Reporter: Haliyun Nai'm - Fotografer: Istimewa
Ahad Pagi, Kesebelasan Bathin Solapan Lawan Pinggir, Bantan Ditantang Bengkalis Teks foto: Jadwal pertandingan babak penyisihan

DURI – Besok, Ahad, 24 Maret 2019, merupakan hari kedua pertandingan kompetisi olahraga pelajar cabang sepakbola tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Bertempat di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri, Kecamatan Mandau, di hari kedua besok ada 4 pertandingan. 2 di pagi hari, 2 di petang hari.

Pagi hari, Bathin Solapan dan Pinggir yang berada di grup B akan mengawali laga. Kick off pertandingan kedua kecamatan ini dimulai pukul 08.00 WIB.

Lalu, satu setengah jam kemudian, yakni pukul 09.30 WIB, kick off pertandingan di grup C antara Bantan dan Bengkalis.

Sedang petang hari Rupat dan Mandau dari grup A yang saat ini sama-sama sudah meraih 3 poin akan beradu dalam pertandingan yang dimulai pukul 14.30 WIB.

Rupat meraih poin 3 angka setelah di pertandingan pertama menang tipis 1:0 dari Bukit Batu. Sementara Mandau, menang telak 6:0 dari Talang Muandau.

Setelah itu, Bukit Batu dan Talang Muandau yang sama-sama tak meraih poin di laga perdananya, akan berhadapan dalam pertandingan yang dijadwalkan kick off pukul 16.30 WIB.

Bakal Angkat Koper

Bagi Bukit Batu, pertandingan melawan Talang Muandau besok pagi harus menang. Jika kalah, maka Senin petang, 25 Maret 2019, kesebelasan yang dilatih Dupli Julianri dapat dipastikan angka koper. Terutama jika Mandau menang lawan Rupat.

Pasalnya, pada pertandingan ketiga Bukit Batu akan berhadapan dengan Mandau dalam laga yang akan digelar Senin lusa. Di atas kertas, Mandau lebih dijagokan dari Bukit Batu untuk menang. Kick off Bukit Batu untuk pertandingan ketiga ini dimulai pukul 09.30 WIB.

Sedangkan Talang Muandau, jika kalah dari Bukit Batu dapat dipastikan tidak bisa melaju ke babak selanjutnya. Meskipun hanya kalah tipis 0:1 dan Rupat lawan Mandau hanya bermain imbang. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER