Jumat, 22 Maret 2019 | 15:56:39 WIB | Dibaca : 423 Kali

Bupati Amril Mukminin Ajak IPMKB Berkontribusi dalam Pembangunan

Editor: Achyan - Reporter: Babam Suryaman - Fotografer: Babam Suryaman
Bupati Amril Mukminin Ajak IPMKB Berkontribusi dalam Pembangunan Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin foto bersama dengan pengurus IPMKB

PEKANBARU - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin meminta kepada pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) untuk turut serta berkontribusi dan memiliki andil dalam proses pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Menurutnya, mahasiswa mempunyai peran strategis dalam peningkatan pembangunan daerah. Mengingat pentingnya peranan tersebut, Bupati Amril mengajak mahasiswa untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah guna membangun daerah yang lebih baik.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Amril pada pertemuan dengan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IMPKB), Jum'at 22 Maret 2019 di Pekanbaru.

Orang nomor satu di wilayah berjuluk Negeri Junjungan ini juga meyakini, jika peran mahasiswa sangat krusial dalam kemajuan suatu daerah. Karenanya untuk menyukseskan program pembangunan yang diusungnya, Bupati mengharapkan kritik dan saran dari semua pihak, termasuk mahasiswa sebagai agent of change.

"Kami tidak alergi dengan kritik. Namun tentu saja, kritik dan saran yang disampaikan harus beretika dan mengedepankan norma-norma kesantunan," ujarnya.

Sebagai tempat bernaungnya kaum cendikiawan, Bupati juga berpesan agar seluruh mahasiswa diminta untuk menjaga sikap positif civitas akademika.

"Terus berkarya menuntut ilmu dan membangun kerjasama dengan semua pihak. Membangun kebersamaan dan memberikan masukan positif kepada pemerintah," ingatnya.

Mendampingi Bupati Amril, tampak hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Khusus Bupati Isa Selamat, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Edi Sakura, Kadis Perkimtan Gendrayana Rohani, Sekretaris BPKAD R Zamri, Sekretaris Bappeda Rinto, Sekretaris Diskominfotik Adisutrisno dan Kabag Kesra H Hambali.

Sementara itu, dari IMPKB yang dipimpin Ketua IPMKB Hengky Saputra, Sekretaris Arifin Noer Ilham dan Bendahara Novita serta jajaran pengurus.

Hadir juga perwakilan kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, yakni Kecamatan  Bandar Laksamana M Nuh, Pinggir M Defri, Mandau Hifzil Maulana, Bathin Solapan Iwan Saputra, Rupat Utara Rafidi, Rupat Junaidi, Talang Mandau Rudy, Bengkalis Gustian, Bantan Raka, Siak Kecil Firdaus dan Bukit Batu Fahmi. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER