Sekitar Pukul 12.40 WIB Tadi:

Panglima TNI dan Kapolri Mendarat di Kelurahan Terkul Kecamatan Rupat

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyalami Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto sesaat usai mendarat di Kecamatan Rupat, Rabu, 13 Maret 2019

Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

BATUPANJANG – Kemarin, Selasa, 12 Maret 2019, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol HM Tito Karnavian melaksanakan tugas kedinasan di Provinsi Sumatera Utara.

Sedangkan hari ini, Rabu, 13 Maret 2019, mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara dan mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme tersebut melakukan lawatan kedinasan serupa di Provinsi Riau.

Salah satu agenda kerja Hadi dan Tito di Riau, meninjau lokasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di pulau Rupat. Tepatnya di Kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Sekitar pukul 12.40 WIB tadi, helikopter yang menerbangkan Hadi dan Tito dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, mendarat dengan selamat di lapangan sepakbola Dusun Kampung Baru, Kelurahan Terkul, Rupat.

Disambut Bupati Amril

Kedatangan Hadi dan Tito beserta rombongan langsung disambut Bupati Amril Mukminin beserta Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto.

Kemudian, Sekretaris Daerah Bengkalis yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) H Bustami HY, Kepala Pelaksana BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Damkar Djamaluddin, Camat Rupat Hanafi serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Bengkalis. #DISKOMINFOTIK