Pemilu Serentak Tinggal Menghitung Hari:

Bupati Amril Mukminin Ajak IKMR dan IWMR Ciptakan Pemilu Adil, Damai dan Nyaman

Teks foto: Bupati Amril Mukminin berfoto bersama anggota IWMR saat milad ke-5 dan pelantikan pengurus IWMR Mandau dan Bathin Solapan 2019-2024, Sabtu, 3 Maret 2019

DURI – Bupati Bengkalis dalam berbagai kesempatan dan di banyak tempat, selalu mengingatkan berbagai komponen masyarakat di daerah ini menyukseskan Pemilu Serentak, 17 April 2019 mendatang.

Ajakan itu kembali disampaikannya ketika menghadiri Milad ke-5 Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) dan pelantikan pengurus IWMR Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan masa bakti 2019-2024.

Kedua kegiatan yang dipadukan dan mengusung tema Saganggam untuk basamo, bundo kanduang sumarak rumah nan gadang. Di mana bumi dipijak, di sana langit dijunjung” tersebut, ditaja di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Duri, Sabtu, 3 Maret 2019.

Diingatkan mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini, 17 April 2019, tanggal dilaksanakannya Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif (anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota), tinggal mengitung hari.

Untuk itu, dia mengajak keluarga besar masyarakat kabupaten Bengkalis asal Minangkabau (Ikatan Keluarga Minang Riau Kabupaten Bengkalis) dan IWMR untuk berpartisipasi menyukseskannya.

“Mari hadir ke tempat pemungutan suara sesuai dengan alamat DPT masing-masing. Mari bersama-sama kita ciptakan Pemilu yang adil, damai dan nyaman,” ajak Bupati Amril.

Diminta Ibu-Ibu Foto Bersama

Di luar acara milad ke-5 IWMR dan pelantikan pengurus IWMR Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan masa bakti 2019-2024, Bupati Amril “direpotkan” ibu-ibu anggota IWMR untuk foto bersama.

Bahkan meskipun sudah berulang kali diingatkan pembaca acara dan agar sesi foto bareng itu dihentikan karena Bupati Amril sudah ditunggu tami undangan lainnya untuk santap siang, namun ibu-ibu tersebut sedikitpun tak menggubrisnya.

“Sekali lagi, Pak Bupati. Kami belum, Pak!” itulah ucapan mereka kepada Bupati Amril yang saat menghadiri kedua acara tersebut menggunakan busana batik lengan panjang ‘kuning, hitam dan biru’ yang dipadu dengan celana hitam.

Mendengar permintaan itu, Bupati Amril dengan senang hati melayaninya. Tak hanya itu, dia pun menyempatkan diri minta difoto bersama seorang anggota IWMR yang sangat bersemangat datang ke kedua helat tersebut, meskipun (maaf) menggunakan alat bantu jalan.

Acara foto bersama ibu dimaksud, dilakukan Bupati Amril usai menyalami dan mencium hangat tangan sebagai bentuk penghormatannya kepada ibu tersebut. #DISKOMINFOTIK