Milad ke-5 dan Pelantikan Pengurus 2019-2024:

Pagi Ini Bupati Bengkalis Amril Mukminin Penuhi Undangan IWMR di Bathin Betuah

Teks foto: Gladi bersih milad dan pelantikan pengurus IWMR periode 2019-2024 Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. Foto diambil sekitar pukul 07.55 WIB tadi

DURI –  Bersamaan dengan milad ke-5 Ikatan Wanita Minang Riau (IMWR), hari ini, Ahad, 3 Maret 2019, juga dilaksanakan pelantikan pengurus IWMR periode 2019-2024 Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

Kedua kegiatan tersebut dipusatkan di tempat yang sama. Di gedung Bathin Betuah, Kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman 56 Duri.

Memenuhi undangan panitia pelaksana, Bupati Bengkalis Amril Mukminin akan menghadiri kedua kegiatan tersebut.

Saat informasi ini mulai ditulis sekitar pukul 08.30 WIB, Bupati Amril masih dalam perjalanan menulu tempat acara.

Seementara di gedung Bathin Betuah, berbagai persiapan untuk kedua acara tersebut, termasuk menyambut kedatangan Bupati Amril Mukminin, terus disempurnakan pantia pelaksana.

Pengurus yang Dilantik

Berdasarkan informasi dari panitia pelaksana, adapun pengurus harian IWMR periode 2019-2024 Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan yang hari dilantik adalah Hj Tazuarni Zulta, Hj Res Dwi Windu Kresna dan Hj Martalina. Masing-masing sebagai ketua, sekretaris dan Bendahara.

Sebagai ketua, Hj Tazuarni Zulta dibantu 5 orang wakil ketua (1-5). Yakni, Hj Irmalida, Hj Syafrida, Elidanetty, Eni Guswati Suar dan Hj Gusti Hermita.

Sementara Hj Res Dwi Windu Kresna dibantu 2 wakil sekretaris (1-2). Yaitu, Hj Alfra Yetti dan Hj Rummidar. Sedangkan Gusnawita menjadi sebagai wakil bendahara untuk membantu tugas-tugas Hj Martalina.

Adapun Ketua-Ketua Bidang yang dilantik adalah Hj Syaflinur (Bidang Organisasi), Hj Satriana Leni (Pendidikan), Rahmaniza Aziz (Dakwa), Yenni Wirda (Seni dan Budaya), Hj Kam Novita (Ekonomi/Koperasi).

Kemudian, Hj Marlinda (Sosial/Kesejahteraan), Hj Nelfarita (Pemberdayaan Perempuan) dan Hj Suhaimi Syam (Lingkungan Hidup).

Selain itu juga ada dua orang pengurus sebagai koordinator arisan. Yakni, Hj Elvia dan Hj Yeniwati.

Selain Pembina Camat Mandau dan Ketua Ikatkan Keluarga Minang Riau Kecamatan Mandau, kepengurusan IWMR periode 2019-2024 Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan ini dilengkap 19 Bundo Kanduang. #DISKOMINFOTIK