Bersama 10 Ribu Generasi Millenial, Bupati Amril Mukminin Berzumba dan Maumere

Teks foto: Peserta saat melaksanakan senam Senam di Lapangan Koramil Pokok Jengkol, Duri Kecamatan Mandau

DURI – Usai melaksanakan jalan santai sebagai pembukan Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Lapangan Koramil, Simpang Jengkol Duri, Ahad 24 Februari 2019 dilanjutkan dengan senam sehat, senam zumba dan maumere.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Kapolres Bengkalis AKPB Yusuf Rahmanto beserta para undangan, membaur menjadi satu dengan sekitar 10 peserta MRSF mengikut senam sehat, senam zumba dan maumere.

Para peserta tampak antusias mengikuti setiap gerak dipandu instruktur senam. Terlebih senam pagi Ahad, merupakan momentum istimewa, karena mereka bisa berbaur dengan orang nomor satu di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

Mulai generasi millenial, barisan emak-emak dan bapak-bapak, tetap semangat bersenam di bawah sinar matahari pagi. Peserta seakan tak lelah, meski sebelumnya sudah berjalan menelusuri Jalan Jenderal Sudirman.

Generasi milenial yang bakal memeriahkan MRSF itu berasal dari 29 Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari Kecamatan Mandau dan PInggir, komunitas dan klub motor serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan Mandau.

Adapun sekolah yang memeriahkan acara ini, adalah SMAN 1 Mandau, SMAN 2 Mandau, SMAN 3 Mandau, SMAN 4 Mandau, SMAN 6 Mandau, SMAN 7 Mandau, SMAN 8 Mandau, SMAN 9 Mandau, SMAN 10 Mandau. SMA Mutiara, SMA Cendana, SMAN Al Kautsar, SMAN Muhammadiyah, SMA Dharma Bakti, SMA Yasmi,

SMKN 1 Mandau, SMKN 2 Mandau, SMKN 3 Mandau, SMKS Korpri, SMK Perbankan, SMK Penerbangan Yaris, SMK Yapim, SMK Kesahatan.

Kemudian, SMA yang ada di Kecamatan Pinggir, yakni SMAN 1 Pinggir, SMAN 2 Pinggir, SMAN 3 Pinggir, SMA TI Pinggir, SMKN 1 Pinggir, SMKN 2 Pinggir. #DISKOMFINOTIK