Capai Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis 2016-2021

Apel HKN, Bupati Inginkan Seluruh ASN Tingkatkan Kinerja

Teks foto: Staf Ahli Bupati, Haholongan ketika membacakan pidato Bupati Bengkalis, Amril Mukminin ketika Apel HKN, Kamis, 17 Januari 2019

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menginginkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, untuk tetap bertekad memperbaiki kinerja, pelayanan serta meningkatkan performance pemerintahan sebagai implementasi serta upaya mencapai target dari visi dan misi Kabupaten Bengkalis 2016-2021.

“Begitu juga, prestasi-prestasi di tahun 2018 yang sudah kita capai, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi di tahun ini,” ujar Bupati.

Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Bengkalis ketika menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, di halaman kantor Bupati, kamis, 17 Januari 2019.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkalis juga menyampaikan bahwa pada Senin 14 Januari 2019 lalu, Kabupaten Bengkalis kembali  meraih anugerah adipura tahun 2018 untuk kategori kota kecil terbersih di indonesia, yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla di kantor Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI.

“Penghargaan tersebut milik kita semua sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras seluruh komponen masyarakat dan seluruh instansi di Kabupaten Bengkalis terkhusus dinas lingkungan hidup dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota,” ucapnya.

Artinya, lanjut Staf Ahli ketika membacakan teks pidato Bupati Bengkalis, pemerintah daerah telah mampu mendorong penyelesaian berbagi isu lingkungan hidup antara lain, pengelolaan sampah dan ruang terbuka hijau, pemanfaatan ekonomi dari pengelolaan sampah dan ruang terbuka hijau, pengendalian pencemaran air, pengendalian pencemaran udara, pengendalian dampak perubahan iklim, dan lainnya.

“Semua penghargaan dan prestasi yang telah kita raih selama ini jangan menjadi tujuan akhir kita, semua itu adalah bonus atas kerja keras dan perjuangan kita bersama, yang paling penting adalah bekerja dan terus berbuat nyata untuk kemajuan dan kejayaan  kabupaten bengkalis tercinta ini,” terangnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati untuk pasukan orange atau petugas kebersihan yang telah berjerih payah yang tak kenal lelah, pagi, siang, malam selalu membantu serta menjaga kebersihan dan keindahan Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK