Selasa, 04 Desember 2018 | 6:20:41 WIB | Dibaca : 109 Kali

Dapat Nomor Undian 07:

Hari Ini Plt Kadis Kominfotik Ikut Lomba Memasak Nasi Goreng HUT DWP

Editor: Adisutrisno - Reporter: Muhammad Erwin - Fotografer: Haliyun Na'im
Hari Ini Plt Kadis Kominfotik Ikut Lomba Memasak Nasi Goreng HUT DWP Teks foto: Kepala Seksi Pengelolaan Opini dan Aspirasi Publik Diskominfotik Samsir saat mengambil nomor undian ketika technical meeting, Senin kemarin, 3 Desember 2018

BENGKALIS – Sempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2018, hari ini, Selasa, 4 Desember 2018, DWP Kabupaten Bengkalis menggelar lomba memasak nasi goreng.

Lomba memasak yang diperuntukkan buat bapak-bapak antar Kepala Perangkat Daerah dan instansi di Kabupaten Bengkalis itu bakal dimulai pukul 09.00 WIB nanti di Balai Kerapatan Sri Mahkota Bengkalis.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Johansyah Syafri yang dikenal piawai “memasak informasi” ini, dipastikan ambil bagian menjadi salah satu peserta.

Dalam lomba tersebut Johan, begitu mantan Kabag Humas Sekretariat Daerah Bengkalis ini bakal didampingi Kepala Seksi Pengelolaan Opini dan Aspirasi Publik Samsir.

Sesuai undian pada saat technical meeting yang ditaja di Sekretariat DWP Kabupaten Bengkalis di jalan Hang Tuah, Senin kemarin, 3 Desember 2018, Johan dan Samsir mendapat nomor undian 07.

Sementara ketika ditanya peluang menjadi kampiun dalam lomba tersebut, Johan enggan berkomentar banyak.

“Meski kecil, peluang untuk itu ada dan terbuka. Bbersama Pak Samsir kita akan mencoba merubah peluang yang kecil itu berubah menjadi besar. Mohon doanya agar nasi goreng yang kami masak bersama Pak Samsir “tak mengecewakan penonton”,” ujarnya didampingi Samsir usai mengikuti technical meeting.

Selain itu, saat memimpin apel pulang kantor kemarin, kepada pegawai Diskominfotik, Johan memohon doanya agar nasi goreng yang mereka masak nanti rasanya “maknyuuuus…”. Bukan nasi goreng "serba rasa" atau nasi goreng "tanpa rasa".

Berdasarkan sejumlah informasi, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY juga bakal mengikuti lomba tersebut.

Namun sejauh ini belum diketahui dapat nomor undian berapa orang nomor satu di jajaran Pegawai Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut.

Untuk diketahui, pada lomba memasak nasi goreng HUT ke-19 DWP ini, seluruh bahan seperti bumbu, telor, kecap dan nasi putih yang akan dimasak, kecuali hiasan (garnis) disediakan panitia pelaksana. Para peserta hanya dituntut menunjukkan kepiawaian dalam membuat nasi goreng dan menyajikannya, sehingga enak dan menarik untuk disantap.  #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER