Senin, 05 November 2018 | 21:27:57 WIB | Dibaca : 147 Kali

Bupati, Kapolres dan Dandim ‘Bakar’ Semangat Tiga Pilar Lewat Yel-Yel

Editor: Adisutrisno - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Zuriat Abdillah
Bupati, Kapolres dan Dandim ‘Bakar’ Semangat Tiga Pilar Lewat Yel-Yel Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin, ketika memberikan Yel-Yel kepada peserta Apel Tiga Pilar, Senin 5 November 2018.

BENGKALIS – Agar Kepala Desa/Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun Aparatur Sipil Negara mampu menjaga netralitas, menciptakan keamanan, kedamaian dan suasana sejuk di masyarakat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2019, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, bersama Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto dan Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, ‘bakar’ semangat peserta Apel Tiga Pilar.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Bengkalis ini pun pecah dengan gemuruh suara semangat peserta apel menjawab yel-yel yang disampaikan tiga petinggi Kabupaten Bengkalis ini, Senin sore, 5 November 2018.

Adapun yel-yel yang disampaikan usai menyanyikan lagu Indonesia Raya secara berama kala itu, dimulai dari Bupati Bengkalis, dengan mengucapkan ‘selamat sore’, sambil mengangkat tangan dengan posisi mengepal ke atas.

Sontak peserta apel menjawab, ‘sore, sore, sore luar biasa’, yang juga mengangkat tangan ke atas dengan mengepal jari-jemari dengan suara yang keras dan penuh semangat.

Kemudian, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf yang berada di samping kanan Bupati Bengkalis melanjutkan dengan mengatakan, ‘siapa kita,’ posisi tongkat komando di tangan kiri dan tangan kanan mengepal ke atas.

Peserta Apel Tiga Tiga Pilar pun kembali dengan suara yang bersemangat menjawab, ‘kami TNI, kami Polri, kami ASN. Luar biasa’.

Sama halnya Kapolres, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy, yang kala itu memengang tongkat komando di tangan kiri, berdiri di samping kiri Bupati Bengkalis, lanjut berteriak dengan mengatakan, ‘mana semangatmu,’ dengan posisi tangan mengepal ke atas.

Yel-yel terakhir ini pun dijawab peserta apel dengan gemuruh suara yang tetap bersemangat dengan menyebutkan, ‘disini, disini, disini’. Suasana pun semakin menyatu ditutup dengan aplus atau tepuk tangan dari seluruh peserta apel.

Tampak pada Apel tiga Pilar tersebut, Sekda Bengkalis, H Bustami HY, Waka Polres Bengkalis, Kompol Ade Zamrah, Kepala Lapas Bengkalis, Maizar, Ketua KPU Bengkalis, Defitri Akbar, Ketua Bawaslu Bengkalis, Mukhlasin, Ketua MKA LAMR Bengkalis, H Zainuddin Yusuf, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Adapun yang menjadi peserta apel tiga pilar dimaksud yakni para camat bersama Kepala Desa/Lurah, anggota TNI dan Polri di seluruh Kabupaten Bengkalis. Kemudian ASN dan para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER