Rabu, 10 Oktober 2018 | 16:54:36 WIB | Dibaca : 111 Kali

Pemkab Bengkalis Galang Dana dan Pakaian Layak Pakai Untuk Sulteng

Editor: Adisutrisno - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Rahman
Pemkab Bengkalis Galang Dana dan Pakaian Layak Pakai Untuk Sulteng Teks foto: Staf Diskominfotik sedang menggalang dana untuk korban bencana gempa dan tsunami

BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan penggalangan dana dan pakaian layak pakai untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Imbauan penggalangan dana tersebut tertuang dalam surat bernomor 463/DINSOS/2018/344 yang ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY tertanggal 9 Oktober 2018.

Diminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Sukarela di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bengkalis untuk berpartisipasi melaksanakan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban.

“Kami mengharapkan bantuan dan partisipasi seluruh ASN serta Tenaga Sukarela agar dapat kiranya memberikan bantuan berupa uang dan pakaian yang layak pakai,” kata Sekda H Bustami HY

Bustami menjelaskan, banyak sekali korban yang jatuh akibat gempa dan tsunami, karena itu sebagai wujud kepedulian kepada korban, Pemkab Bengkalis berpartisipasi menggalang dana untuk meringankan beban para korban bencana.

Penggalangan dana dilaksanakan selama 7 hari, terhitung sejak berita ini diterbitkan hingga tanggal 17 Oktober mendatang.

“Bantuan yang terkumpul ditiap OPD selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis untuk diteruskan ke daerah yang terkena musibah bencana,” pungkasnya.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER