Yuk Sama-Sama Kita Ramaikan:

Besok Pagi Satlantas Polres Bengkalis Gelar CFD di Lapangan Tugu

Teks foto: Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky Michael Mandey

BENGKALIS -- Ahad pagi besok, 7 Oktober 2018, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis akan menaja kegiatan Car Free Day (CFD) di lapangan Tugu, jalan Jenderal Sudirman Bengkalis.

Sesuai surat pemberitahuan Nomor B/2451/HUM.2.2/2018/Lantas yang diterima Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, CFD tersebut akan dimulai pukul 06.00 WIB.

Selain kegiatan olahraga, sebagai surat yang langsung ditandatangani Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky Michael Mandey, saat CFD tersebut juga akan dilakukan penandatangani komitmen bersama Pemilu Damai.

"FCD ini dilaksanakan sebagai tindaklanjut arahan Dirlantas Polda Riau dalam Rakor Kasat Lantas pada 25 September 2018 tentang Pelaksanaan CFD dalam menggelorakan kegiatan Lalu Lintas dalam pelaksanaan Pemilu Damai 2019," jelas Ricky dalam surat tersebut.

Terpisah, Pelaksana Tugas Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri mengatakan sudah menginstruksikan seluruh karyawan-karyawati di Perangkat Daerah yang beralamat di jalan Kartini No 12 tersebut untuk mengikuti kegiatan CFD tersebut.

"Seluruh pegawai DIskominfotik yang memiliki waktu diharapkan hadir pada acara CFD tersebut. Khusus Kepala Bidang SDKI, tugaskan personil untuk meliputinya. Terima kasih," pesan Johan sekitar pukul 14.00 WIB tadi melalui group whatsapp Diskominfotik.

Selain untuk meningkatkan silaturahmi, mari sama-sama kita ramaikan kegiatan CFD tersebut sebagai salah satu bukti dukungan nyata kita untuk mewujudkan Pemilu Damai 2018. #DISKOMINFOTIK