Dampak Perbaikan JTM:

Besok Sejumlah Desa di Pulau Bengkalis Terjadi Pemadaman Listrik oleh PLN

Teks foto: Perbaikan tingan jaringan listrik (ilustrasi)

BENGKALIS -- Berdasarkan informasi yang diterima Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, Ahad besok, 7 Oktober 2018, sejumlah aliran listrik di beberapa desa di Kecamatan Bengkalis bakal dipadamkan.

Pemadaman tersebut dilakukan karena pelaksanaan pekerjaan pemeriharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) oleh PT Adra Gemilang.

Sesuai surat Nomor 824/PY-AG/X/2018 yang diterima Diskominfotik dari PT PLN (Persero) Rayon Bengkalis, pemadaman tersebut akan terjadi selama kurang lebih 3 jam. Dari pukul 09.00 WIB-12.00 WIB.

"Pedamaman tersebut karena ada perbaikan dan pergantian konstruksi JTM miring dan keropos," jelas Pelaksana Tugas Kepala Diskominfotik, Johansyah Syafri, Sabtu, 6 Oktober 2018, mengutip isi surat tersebut.

Adapun lokasi pemadaman dimaksud adalah jalan Antara, jalan Grilya, jalan Desa Pedekik, dan jalan Kelapasari.

Selanjutnya, jalan Desa Pangkalan Batang, jalan Desa Sebauk, jalan Desa Simpang Ayam, jalan Desa Perapat Tunggal dan sekitarnya.

Sedangkan hari ini, Sabtu, 6 Oktober 2018, pemadam serupa dan di waktu yang juga dilakukan karena adanya pergantian kontruksi tiang verlingstuck (VS) JTM dan pemasangan L-Arester.

Lokasi yang terkena pemadaman hari ini adalah jalan Hantuah, jalan Pahlawan, jalan HOS Cokroaminoto, jalan Bengkalis, jalan Rimba Sekampung dan jalan Panglima Minal, serta Desa Senggoro, Desa Air Putih, Desa Sei Alam dan Desa Kelebuk.

Selanjutnya, Desa Penampi, Desa Damai, Desa Temeran, Desa Penebal, Desa Pematang Duku, Desa Ketam Putih, Desa Kelemantan, Desa Palkun, Desa Sekodi dan sekitarnya. #DISKOMINFOTIK.