Antisipasi Kriminalitas, Warga Jalan Pembangunan I dan II Minta PJU Dihidupkan

Teks foto: Ilustrasi

BENGKALIS -- Masyarakat jalan Pembangunan I dan Pembangunan II Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis, berharap Perangkat Daerah (PD) yang berwenang di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menghidupkan lampu PJU di kedua ruas jalan tersebut. Pasalnya, PJU di kedua ruas jalan tersebut yang saat ini tidak berfungsi dengan baik (mati).

Demikian harapan Muhammad Hamidi, salah seorang warga gang Guru jalan Pembangunan I kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfotik melalui media sosial (facebook).

"Kepada Bapak Plt Kepala Diskominfotik Bengkalis, atas nama warga jalan Pembangunan I dan II, saya mohon tolong sampaikan kepada yang berwenang menghidupmatikan lampu PJU di jalan tersebut. Tolong dinyalakan kembali lampu PJU tersebut karena disinyalir sering atau rawan terjadi tindak kriminalitas akhir-akhir ini," harap Hamidi.

Asa itu disampaikan Hamidi kepada Plt Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis, Ahad dini hari, 30 September 2018, pada pukul 01.27 WIB.

Ketika dikonfirmasi, Plt Kepala Diskominfotik, Johansyah Syafri menjelaskan, harapan Hamidi tersebut sudah disampaikannya ke Plt Kadis Perumahan, Pemukiman dan Perbatasan, sebagai PD yang berwenang.

"Di hari yang sama, informasi tersebut sudah kami sampaikan. Plt Kadis Perumahan, Pemukiman dan Perbatasan mengucapkan terima kasih atas informasi tersebut dan berjanji akan menugaskan pegawainya untuk segera menindaklanjutinya," jelas Johan, Senin kemarin, 1 Oktober 2018. #DISKOMINFOTIK