Korban Kebakaran di Jalan Jawa Kelurahan Gajah Sakti Terima Bantuan Bupati Amril

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan bantuan
DURI -- Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih, begitu sebuah peribahasa mengingatkan. Memang, segala sesuatu dalam kehidupan manusia sudah ada yang mengatur, yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa. 
 
Seseorang bisa berusaha melakukan apapun tetapi pada akhirnya nasibnya sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Dan itulah pula yang berlaku kepada Nuraya dan Susi. Meskipun tak pernah berharap, musibah kebakaran menimpah kediaman rumah warga Jalan Jawa Gang Susila RT 02/RW 04 Kelurahan Gajah Sakti, Duri, Kecamatan Mandau.
Musibah kebakaran yang menimpah mereka terjadi Sabtu, 11 Agustus 2018 lalu, membuat seluruh harta benda yang dimiliki sama sekali tak bisa diselamatkan. Kecuali hanya pakaian di badan.
 
Untuk sedikit meringankan penderitaan, Selasa, 4 September 2018, Bupati Amril menyerahkan bantuan kepada kedua warganya yang ditimpa kemalangan tersebut.
Penyerahan bantuan itu dilakukan Bupati Amril usai mengikuti deklrasi Pelig dan Pilpres yang demokratis, aman, damai dan sejuk di Kabupaten Bengkalis yang dipusatkan di lapangan Koramil 04 Mandau, Simpang Pokok Jengkol Duri.
 
Turut mendampingi Bupati Amril dalam menyerahkan bantuan kepada Nuraya dan Susi, diantaranya Camat Mandau Riki Rihardi, Kepala Satpol PP Jendri Ginting dan Kepala Dinas PMD Yuhelmi.
 
Meskipun jumlah tak seberapa, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir itu berharap bisa mengurangi beban dan penderitaan keduanya dan keluarga.
 
Sebagai salah satu bentuk empatinya, Bupati Amril juga menyemangati keduanya. Kepada Nuraya dan Susi, dia juga berharap  agar ikhlas, tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan tersebut. 
 
"Percayalah, Allah SWT., tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Tentu ada hikmah di balik musibah ini yang tidak kita ketahui", ujar Bupati Amril, menyemangati.
 
Sementara itu, baik Nuraya maupun Susi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati Amril tersebut. #DISKOMINFOTIK.