Syukuri Nikmat-Nya, Bupati Amril dan Istri Santuni Dhuafa dan Anak Yatim

Teks foto: Bupati Amril Mukminin menyerahkan santunan kepada salah seorang kaum dhuafa, Senin kemarin, 3 September 2018

PINGGIR -- Mencurahkan harta, pikiran, tenaga, bahkan jiwa itulah berbagi. Berbagi adalah cara kita untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

Kalau kita ingin kekayaan, maka berbagilah dengan rezeki. Jika anda mendambakan kebahagiaan, maka berikanlah kebahagiaan.

Sedangkan bila kita mendambakan cinta, maka kita harus memberikan cinta. Karena dengan memberi kita akan menerima.

Berbagi memperkaya hidup kita. Berbagi adalah hak istimewa kita. Semakin banyak seseorang berbagi, semakin banyak pula orang tersebut akan menerima.

Ketika seseorang berbagi, berarti ianya akan menjadi manusia yang bermanfaat. Sedangkan bermnfaat adalah sebaik-baik manusia. ”Khoirunnas A’anfauhum linnas”.

Dengan berbagi, maka insya Allah rasa kepuasan yang tak ternilai dalam diri kita akan hadir. Memang, bagi seseorang yang benar-benar mengetahui esensinya, berbagi itu indah, berbagi itu berfaidah, dan berbagi itu berkah.

Selain itu, siapapun kita, dalam hidup dan kehidupan ini jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur kepada Sang Pencipta. Dan, berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmat-Nya.

Sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas rahmat, nikmat dan karunia yang diberikan Sang Khaliq kepadanya dan keluarga, hal itu pula yang dilakukan Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri Kasmarni, Senin pagi kemarin, 3 September 2018.

Bertempat di kediaman pribadinya, di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, memberikan santunan kepada mereka yang berhak menerimanya yang berdomisili di sekitar kediamannya tersebut.

Bantuan yang diberikan Bupati Amril itu berupa kebutuan pokok (Sembako) dan sejumlah uang. Adapun penerimanya sebanyak 20 orang. Yakni, 10 kaum dhuafa dan 10 orang anak yatim.

Bupati Amril menyerahkan bantuan tersebut sebelum melakukan kunjungan kerja ke beberapa desa di Kecamatan Talang Muandau dan Pinggir.

Karena hendak melakukan kunjungan kerja ke lapangan, ketika menyerahkan santunan Bupati Amril mengenakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) warna khaki. #DISKOMINFOTIK