Lebaran Kedua, Bupati Amril Silaturahmi ke Kediaman Pejabat Tinggi di Riau

Teks foto: Bupati Amril bersama Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim didampingi Dandim dan Kapolres Bengkalis.

PEKANBARU – Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi istri Kasmarni menghadiri halal bihalal yang digelar Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri), Wan Thamrin Hasyim di kediaman dinas Wakil Gubri, Sabtu, 16 Juni 2018.

Ikut bersama Bupati, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto dan Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY yang juga didampingi istri.

Tak hanya mengikutkan 5 orang anaknya, rombongan Bupati Amril juga diikuti sejumlah kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sebelum menuju ke kediaman dinas Wagubri, Bupati Amril dan keluarga yang mengenakan pakaian berwarna merah muda ini berkumpul telebih dahulu di Wisma Sri Amarwangsa (Mess Pemkab Bengkalis), di jalan Sultan Syarif Kasim, RT 1 RW 3 Kelurahan Kota Tinggi.

Tiba pukul 9.15 WIB, rombongan Bupati Amril yang menaiki 2 Bus ini, disambut hangat Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim dan istri.

“Silahkan masuk adinda (panggilan akrab Plt Gubri kepada Bupati Amril), selamat datang di kediaman kami, terima kasih sudah melungkan waktu silaturahmi ke sini,” ucap Wan Thamrin Hasyim sambil menyalami Bupati Amril.

Keduanya tampak berbincang akrab, dan sesekali saling melempar candaan yang dibarengi dengan gelak tawa.

Bupati Amril dan rombongan juga menyampatkan bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati, dilanjutkan ke kediaman Sekda Provisi Riau, Ahmad Hijazi.

Halal bihalal diteruskan dengan mengunjungi kediaman Wakil Polda Riau, Brigjen Pol Permadi HE, kemudian ke kediaman Polda Riau Irjen Pol Nandang, diakhiri dengan halal bihalal ke kediaman Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Sonny Aprianto.#DISKOMINFOTIK.