Tiga Organisasi Remaja Rupat Akan Bagikan Takjil Gratis

Teks foto: ketiga organisasi remaja rupat saat melakukan pertemuan

RUPAT – Tiga organisasi remaja di Kecamatan Rupat yang terdiri dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Rupat Pekanbaru (HPMR-P), Forum Pemuda Pemudi Islam Kecamatan Rupat (FPPIR) dan  Forum Anak Rupat (FANRUP) akan membagikan takjil gratis.

Pembagian takjil gratis tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari berturut dari hari Senin, 11 sampai Rabu, 13 Juni 2018 di 3 titik berbeda, yaitu Bundaran Tugu Selayar, Kelurahan Batupanjang, Simpang 4 Kelurahan Tanjung Kapal dan Simpang 3 Kelurahan Pergam.

Untuk mempersiapkan kegiatan mulia tersebut, ketiga oraganisasi itu melakukan pertemuan di sekretariat FANRUP yang dihadiri masing-masing ketua dan sejumlah anggotanya pada Selasa, 5 Juni 2018 lalu.

Ketua HPMR-P, Junaidi, Ketua FPPIR, Nurul Azahroh dan ketua FANRUP Syahreza menyanggupi akan memberikan sebanyak 1500 takjil yang per harinya akan di bagikan 500 takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi titik-titik pembagian.

Selain ketua masing-masing organisasi, kepala UPT Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kecamatan Rupat, Endrawan turut hadir pada pertemuan tersebut.

Endrawan mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi inisiatif remaja Rupat yang tergabung dalam tiga oranganisasi ini untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif di bulan Ramadhan.

“Saya akui bahwa remaja-remaja ini sangat kompak, mereka mampu dan mau meluangkan waktu untuk kegiatan positif ketimbang harus berkumpul untuk bermain bersama teman-teman mereka kebanyakan”, ucap Endrawan.

Selanjutnya ketua pelaksana pembagian takjil untuk masyarakat Rupat, Muhammad Nur setelah melakuan pertemaun untuk membahas persiapan kegiatan langsung menemui Camat Rupat serta pihak-pihak terkait guna mengkoordinasikan kegiatan tersebut. #DISKOMINFOTIK