PMII Bengkalis Laksanakan MAPABA 2018

Teks foto: Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab. Bengkalis melakukan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang dilaksanakan di Gedung KNPI Kab. Bengkalis, pada minggu lalu, 5 Mei 2018

BENGKALIS - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab. Bengkalis melakukan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang dilaksanakan di Gedung KNPI Kab. Bengkalis, pada Minggu lalu,  5 Mei 2018.

Peserta yang tergabung dari 4 Kampus antara lain, STAIN Bengkalis, Politeknik Negeri Bengkalis, STIES Bengkalis, dan AKN Bengkalis.

Acara yang dihadiri oleh ketua PCNU Kab. Bengkalis, Masdarudin, M.Ag dan didampingi sekretaris PCNU Bengkalis, Wan M. Fariq, Lc, M.Pd, dalam kesempatan ini ketua PCNU sebagai pemateri menyampaikan, bahwa PMII sebagai benteng penghadang pemahaman Radikalisme yang mulai marak tersebar khususnya pada kalangan mahasiswa, PMII juga sebagai generasi ideal untuk mengembangkan serta harus bisa memberikan kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat serta negara.

MAPABA ini adalah agenda kegiatan pengenalan organisasi PMII. Kegiatan ini menjadi ajang mempererat silaturahmi antar sesama anggota maupun guru, sesepuh, dan tokoh lainnya.

Mahasiswa sebagai Agent Of Change dan Agent Of Control mempunyai tugas besar khususnya kader PMII, menjaga keutuhan kekukuhan NKRI, menjaga pemahaman Islam Rahmatan lil 'alamin, dan menangkis paham radikalisme.

Pesan yang ingin saya sampaikan kepada peserta sekalian, marilah kita bersinergi dengan PMII, mari bersama bergerak di PMII, saling belajar, dan pererat silaturahmi. Disampaikan oleh Mandataris PMII Kab. Bengkalis PKC Riau-Riaukepri (Ma'arif Fadhli, SH)