Ketua PKK Bengkalis Resmikan Bazar MTQ ke-22 Tingkat Kecamatan Bantan

Teks foto: Pemotongan pita di Stand Pameran PKK Desa Jangkang, pada MTQ ke-23 Tingkat Kecamatan Bantan, Selasa malam 17 April 2018.

BANTAN – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril meresmikan Stand Pameran yang merupakan acara pendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-23 tingkat Kecamatan Bantan, Selasa malam 17 April 2018 di Arena MTQ Halaman Madrasah Tsanawiyah (MTs)  Al Falah Desa Jangkang.

Stand Pameran ini diikuti oleh 23 Desa Se-Kecamatan Bantan dan PKK Kecamatan Bantan yang diselenggarakan dari tanggal 17 hingga 22 April 2018.

Peresmian Stand Pameran ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril di dampingi oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua PKK Kecamatan Bantan Rahmah Yenny yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Stand.

Stand pertama yang di kunjungi yakni Stand PKK Kecamatan Bantan kemudian  dilanjutkan peninjauan seluruh Stand. Masing-masing Stand memperkenalkan hasil kreatif dan produk dari wilayahnya.

Saat peninjauan Stand PKK Desa Bantan Tengah, Kasmarni  tertarik dan akhirnya membeli dompet hitam hasil kerajinan tangan dan juga beberapa jenis makanan.

Kasmarni berharap dengan adanya Stand Pameran dari TP PKK Desa Se-Kecamatan Bantan dapat menambah semarak MTQ ke-23 Tingkat Kecamatan Bantan.#DISKOMINFOTIK