Tim Futsal STAIN Bengkalis Juara 1 di Porseni Formadiksi se-Riau

Teks foto: Tim Futsal STAIN Bengkalis foto bersama.

BENGKALIS – Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis berhasil meraih juara I pada ajang Pekan Olahraga dan Seni  Forum Mahasiswa Bidik Misi (Porseni Formadiksi), cabang Futsal, se-Provinsi Riau.

Kegiatan yang di pusatkan di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Khasim Riau ini mengantarkan STAIN Bengkalis menjadi sang juara setelah berhasil mengalahkan Politeknik Negeri Bengkalis, Sabtu, 24 Maret 2018, kemarin.

"Alhamdulillah, tim futsal STAIN Bengkalis, masuk final dan berhadapan dengan Politeknik Bengkalis dan keluar sebagai juara. Sebelumnya kami sempat berhadapan dengan UIN Suska dan UNRI,” ujar Pembina sekaligus pelatih futsal STAIN Bengkalis, Syaifullah.

Dengan prestasi yang diraih oleh mahasiswa STAIN pada kegiatan yang diikuti oleh tim futsal  perwakilan dari perguruan tinggi se-Provinsi Riau itu, Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag melalui Wakil Ketua III,  Wira Sugiarto yang dari awal sampai final ikut mendampingi tim kebanggaan STAIN Bengkalis, mengucapkan apresiasi tinggi atas hal tersebut.

“Alhamdulillah, kita amat bangga. Berkat kerja keras dan pembinaan yang baik kawan-kawan mahasiswa berhasil menjadi yang terbaik. Ini harus dipertahankan, apatah lagi kedepan ada event yang akan diupayakan ikut serta diantaranya Porseni Jawa-Madura IAIN sebagai tuan rumah dan PKM sesumatera UIN Antasari Palembang sebagai tuan rumah,” sebutnya.

Wira juga mengaku, bahwa STAIN Bengkalis, tetap dan selalu peduli dengan kegiatan kemahasiswaan yang terus dilakukan, salah satunya dengan mengalokasikan anggaran belanja kegiatan kemahasiswaan.

“Ketua STAIN berkeyakinan bahwa seluruh mahasiswa di STAIN Bengkalis memiliki bakat dan potensi yang luar biasa, tinggal lagi bagaimana kita mengatur dan mengarahkannya,” ujarnya.#DISKOMINFOTIK