Porseni UIN Suska Riau, Polbeng Bengkalis Terbaik II

Teks foto: Formadiksi Club Futsal Politeknik Bengkalis.

BENGKALIS - Formadiksi Club Futsal Politeknik Bengkalis (Polbeng) raih juara II diajang Pekan Olahraga dan Seni UIN Suska Riau bidang futsal pada Sabtu, 24 Maret 2018 kemarin.

Terbaik II diraih Formadiksi setelah melewati beberapa drama pertandingan hingga melaju ke final ajang bergensi antar Perguruan Tinggi di Riau itu.

Kendati menelan kekalahan di final setelah melawan STAIN Bengkalis tim satu pulau, Formadiksi tetap berbangga hati klub futsal asal Bengkalis memegang predikat terbaik di Porseni UIN Suska Riau.

Menurut Ketua rombongan Formadiksi Polbeng Suryanto, 10 klub dari beberapa Perguruan Tinggi di Riau berpartisipasi dalam Porseni UIN Suska Riau. Beberapa laga dilewati sampai mengantar klub ke final.

"Alhamdulillah ini hasil yang luar biasa. Menjadi terbaik ke II di Riau di kompetisi futsal antar universitas se-Riau adalah hal yang baik bagi kami. Saya berharap ke depan turnamen semacam ini dapat terus hadir dan menjadi kegiatan tahunan,"ungkapnya.

Disisi lain, pelatih tim Formadiksi Rifki Riza Firnando mengatakan predikat terbaik II diraih berkat kerjasama tim yang baik.

Dijelaskan ia, pertandingan melawan tuan rumah, anak asuhnya menang telak dengan skor 7-1. Kemenangan serupa, sebutnya juga terjadi di semi final dengan skor 10-5.

"Kita kalah sesama tim asal Bengkalis (STAIN), skornya 6-3. Kita tetap mengakui keunggulan lawan, ini pencapaian yang sangat baik dan maksimal, kendati baru berkumpul kurang dari satu bulan, mereka berkerja keras hari ini, "tutup Rifki. ##DISKOMINFOTIK